Fancy Feast dari Nestle' Purina Sajian Masterpiece nan Menggugah Selera Kucing Kesayangan


Fancy Feast beberapa waktu lalu (21/5/17) menghelat even terseru yang pernah saya hadiri. Di sebuah kafe di bilangan Prapanca, Jakarta Selatan, acara fine-dining bersama kucing kesayangan digelar. Tentu saja, saya membawa si "endut" kucing yang selama ini menemani saya menjalani hari-hari. Bersama endut segala penat dan kejenuhan berubah menjadi ceria.

Selama 5 tahun memelihara dan bergaul dengan si endut, saya hapal betul kalo si endut ini begitu diganti makanannya, ia akan mendiamkan makanan itu seharian, sampai lapar barulah menu baru itu dimakan. Berbeda dengan makanan kucing racikan Fancy Feast Purina, si endut langsung lahap walaupun pada awalnya, ia sedikit stress karena dikumpulkan secara bersamaan dengan belasan kucing lainnya.

Bagi saya, selaku teman si endut, Fancy Feast layak dikatakan masterpiece. Si endut ini, tidak stress saja sulit menerima menu baru, meski dibujuk rayu sedemikian rupa. Apalagi saat sedang stress dan tidak nyaman. Mana mau dia! Sampai si endut lahap berarti, Fancy Feast benar-benar sehat dan mengguncang selera!

Perlu diingat, bakso daging yang tampak mengundang selerapun jika mengandung bahan-bahan berbahaya, kucing kesayangan kita pasti menolak! 

Menurut Lidwina Tandy dari Purina, Fancy Feast menawarkan 8 sajian menu istimewa yang berbeda :

  1. Chunky Chopped Grill Feast
  2. Grilled Turkey Feast in Gravy
  3. Grilled Tuna Feast in Gravy
  4. Kitten Tender Ocean Whitefish Feast
  5. Classic Savory Salmon Feast
  6. Classic Cod, Sole & Shrimp Feast
  7. Classic Ocean Whitefish and Tuna Feast
  8. Classic Chicken Feast
"Setiap varian mengandung menu istimewa yang lembut dan lezat. Varian-varian Fancy Feast mengajak pemilik dan kucing kesayangan menikmati pengalaman fine-dining yang berbeda," urai Lidwina.

Terungkap, hasil studi yang dilakukan oleh Kurt et Al (2011) bahwa, kucing merupakan hewan peliharaan yang mampu mengingat kebaikan dan kasih sayang pemeliharanya. 

Fancy Feast, masterpiece kebaikan yang terekam kuat dalam memori si endut!

++++++####++++++