ViU Bongkar Kisah Rahasia, "Ketika Arjuna Jamal (Jual Mahal) Diburu 4 Bidadari Menggiurkan!"

Beberapa waktu lalu (31 Mei) bertempat di Bioskop XXI Grand Indonesia– Jakarta, VIU umumkan penayangan perdana original series Indonesia terbaru “SUNSHINE,” serial drama romantis tentang pilihan yang kita lakukan dalam memperjuangkan cinta sejati. Dengan cerita yang akan dinikmati oleh pemirsa kalangan Indonesia, serial drama ini yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia dan mulai dapat dinikmati sejak diumumkan (31/5).
VIU saat ini telah dinikmati oleh jutaan pemirsa Indonesia dan pencari video hiburan. “Kami berterima kasih kepada Viuers atas kesetiaan mereka dan kami terus berkomitmen untuk menyediakan acara lokal berkualitas tinggi kepada pemirsa kami yang terus bertambah. Pada perayaan kedua tahun hadirnya Viu di Indanesia, kami menghadirkan original series terbaru kami, SUNSHINE,” ungkap Myra Suraryo, senior vice President Marketing dari Viu Indonesia.
“Kami sangat berkeinginan untuk mentransformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia dengan memelihara dan memberikan kesempatan kepada talenta lokal yang sangatkreatif untuk membawa cerita mereka kepada generasi muda Indonesia dengan kualitasp roduksi yang menyamai konten internasional. Hal ini telah disaksikan melalui tayangan hits VIU originals seperti switch, The Publicist, dan Kenapa Harus selalu dalam series berbau Bule,?” gugah Myra, lebih lanjut.
“SUNSHINE adalah sebuah drama romantis karya Ayandra Pandjipoera, yang bercerita tentang Langit (Dion wivokol, seorang eksekutif di agensi periklanan, dan pertemuan romantis masa lalunya dengan empat wanita menakjubkan: Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti cartwrighth) dan Bulan (Lili Gladys). Salah satu diantara para wanita itumenjadi cinta sejati Langit,” tambah Myra memaparkan.
“SUNSHINE diproduksi seperti film, menggunakan teknik dan metode film selama pra-produksi, produksi dan pasca produksi. Proses produksi suNSHINE adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan seluruh pemain. Kami bangga dapat dikaitkan dengan Vi,” ungkap Alyandra Pandjipoera, sutradara SUNSHINE.
Dion Wiyoko, aktor dan pemeran tokoh Langit ketika dimintai komentar tentang serial ini berujar, “SUNSHINE ini beda dari film maupun serial dimana saya pernah terlibat. Karakter saya (Langit) dikaitkan dengan empat karakter wanita yang berbeda pada tahapan yang berbeda dalam hidupnya. Dan, karakter ini memperlakukan ke-empat wanita berbeda dengan pendekatan yang berbeda pula. Ini membuat SUNSHINE secara emosional menjadi begitu menarik.”
Disponsori oleh Kosmetik Wardah dan TEBS, VIU original Series SUNSHINE terdiri dari 13 episode dan tersedia secara ekskiusif di aplikasi dan situs Viu. SUNSHINE tayang perdana pada 31 Mei 2018 yang diikuti oleh episode terbaru setiap minggunya pada hari Rabu & Kamis.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai SUNSHINE dapat dilihat di www.viu.com, dan Sosial Media Viu Indonesia, Facebook Twitter, Instogram, YouTube, www.dramabanget.com

Tentang Viu

viu adalah layanan Video OTT terkemuka oleh Pccw dan vuclip yang tersedia di 15 negara termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand dan negara-negara Timur Tengah Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, oman, Qatar, Saudi Arabia dan UEA. Nilai unik Viu dari acara-acara TV premium regional yang “dilokalkan” maupun acara-acara lokal serta film-film dan produksi original yang segar, menghibur jutaan konsumen setiap hari.
Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi viu yang tersedia gratis di App Store dan Google Play, serta pada perangkat yang terhubung seperti smartphone dan tablet, serta di web di: wwww.viu.com.

Tentang Vuclip

Vuclip adalah perusahaan media global terkemuka yang dipicu tekhnologi hiburan “on demand” yang dibutuhkan pasar negara berkembang termasuk India. Asia Tenggara, Afrika, dan Timur Tengah. sebagai bagian dari PCC Media company, properti vuclip termasuk viu, vuclip videos, viu Life, dan Vuclip Games.
Keberhasilan pasar vuclip dalam hiburan on-demand” dibangun di atas kepemimpinannya dalam industri teknologi, pengetahuan tentang konsumen, dan media. Dijalankan oleh tim kelas dunia, vuclip, Inc dan perusahaan-perusahaan afiliasinya bermarkas di Milpitas, California dan memiliki cabang di Singapura, Kuala Lumpur, Mumbai, Delhi, Pune, Dubai, dan Jakarta.
Contact Media: Ika Fitriyanti
ika@fortune pr.com
********000*******