Revitalift Dermalift Sebuah Persembahan Sempurna L’Oréal untuk Wanita Indonesia di #UsiaCantik


Jakarta, 30 November 2016
Brand terdepan untuk kategori perawatan kulit di dunia, L'Oréal Paris Skin Expert bersama dengan Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oréal Paris; Dewi Lestari, penulis dan penyanyi; Hanifa Ambadar, blogger dan entrepreneur melalui acara peluncuran L'Oréal Paris Revitalift Dermalift ingin mengajak setiap perempuan Indonesia untuk merayakan hidup di #UsiaCantik mereka saat ini. Terinspirasi oleh kehidupan setiap perempuan Indonesia yang senantiasa berkembang dinamis seiring berjalannya waktu, L'Oréal Paris Skin Expert meyakini bahwa kunci untuk merayakan hidup sepenuhnya adalah dengan menjalani saat ini sebaik mungkin termasuk dalam perawatan kecantikan.  

Ankit Porwal, Marketing Director L’Oréal Paris menjelaskan Revitalift Dermalift dengan kombinasi Centella Asiatica dan Pro-Retinol A yang merawat kulit dari luar dan dalam untuk menyamarkan tampilan kerutan. Sehingga saat hidup terasa semakin indah, perempuan Indonesia juga turut bisa menjaga keindahan kulit mereka. Karena setiap Wanita Indonesia begitu berharga.

Bertambahnya usia merupakan proses pendewasaan dan perjalanan hidup yang dialami oleh setiap orang. Setiap perempuan memliki pilihan untuk memaknai perjalanan hidup yang dilaluinya. Tak jarang perempuan merasa pencapaian yang telah diraih tidak diimbangi dengan penampilan fisik dan kondisi kulit yang semakin menunjukkan tanda penuaan sehingga hal ini menyebabkan mereka ingin kembali ke usia mudanya. L’Oréal Paris Skin Expert mengajak perempuan Indonesia untuk terus merayakan pencapaian hidupnya di setiap fase kehidupan, termasuk usia dewasa saat ini dan menyerahkan kebutuhan perawatan kulit kepada sang ahli, karena usia sekarang bisa menjadi #UsiaCantik setiap perempuan.Penulis dan penyanyi, Dewi Lestari serta blogger dan entrepreneur, Hanifa Ambadar berbagi cerita seputar #UsiaCantik mereka.

“Saat ini saya merasa amat bersyukur karena saya telah menemukan, memiliki, dan menjalani hal-hal yang saya cintai sepenuh hati, dari mulai menekuni passion saya di bidang musik, menulis, termasuk berkeluarga, memiliki suami dan anak-anak yang luar biasa. Life is getting more charming and exciting. Sungguh saya merasa saat ini adalah #UsiaCantik saya, masa di mana kita secara optimal dapat merayakan hidup, menikmati apa yang telah kita bangun, baik dari segi karir maupun kehidupan pribadi. Saat di mana kita dapat menerima diri kita apa adanya, mengenal dan menerima kelemahan sekaligus mengetahui betul kekuatan kita. Dengan menerima diri kita, niscaya kita akan dimampukan untuk menggapai potensi kita, membuat hati kita lebih bahagia. Pada #UsiaCantik kita bukan lagi sibuk untuk memaksa diri kita agar sesuai dengan ekspektasi orang lain, melainkan dengan percaya diri menyatakan: "Inilah saya!” ujar Dewi Lestari.

“Getting older is a privilege, embrace it by living life to the fullest. Bagiku #UsiaCantik adalah saat di mana kita tahu apa yang kita mau dan tidak ada yang dapat membatasi kita menjadi sosok yang lebih baik setiap harinya. Aku merasa sangat nyaman dengan setiap proses yang terjadi dalam hidupku, menghargai apa yang kumiliki dan bisa menerima semua kegagalan yang terjadi serta menjadikannya sebagai pelajaran berharga,” ungkap Hanifa Ambadar.

Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris menyampaikan, “Melalui kampanye #UsiaCantik, L'Oréal Paris mengajak para perempuan berusia 35 tahun keatas untuk lebih mengapresiasi diri dan menikmati proses pendewasaan yang terjadi, serta membagikan semangat tersebut kepada perempuan lainnya. Banyak perempuan merasa usia muda adalah puncak kehidupan mereka. Melalui kampanye ini, kami berharap agar perempuan Indonesia tidak lagi terpaku ke masa lalu, melainkan menjalani hidupnya saat ini dengan positif dan penuh semangat. Untuk urusan kulit yang semakin dewasa agar tampak muda dan cantik, serahkan saja pada ahlinya, L’Oréal Paris Revitalift Dermalift.”

L'Oréal Paris Skin Expert mempersembahkan L’Oréal Paris Revitalift Dermalift baru dengan kandungan tanaman Centella Asiatica, tanaman khas Asia dengan self-healing properties yang membantu melawan tanda-tanda penuaan kulit dengan bekerja pada lapisan terdalam Epidermis kulit di delapan titik penting wajah.

“Centella Asiatica, tanaman khas Asia yang juga dapat ditemui di Indonesia, memiliki kemampuan untuk mengobati dirinya sendiri (self-healing power) dan dapat membantu merawat jaringan lapisan kulit. Revitalift Dermalift baru dengan kandungan ekstrak tanaman Centella Asiatica, Pro-Retinol A dan teknologi Dermalift dapat membantu menyamarkan kerutan dan merawat kekencangan di 8 titik penting wajah, yaitu di dahi, diantara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyum, rahang dan leher,” jelas Ankit Porwal Marketing Director L’Oréal Paris.

“Satu hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada diri kita sendiri adalah penerimaan. Ini sesuatu yang tidak mudah bagi banyak orang, sesuatu yang membutuhkan proses panjang. Menerima diri bukan berarti berpasrah, tapi selalu mengusahakan yang terbaik. Salah satunya dengan memberikan perawatan kulit terbaik untuk kulit Anda. Dengan menggunakan L’Oréal Paris Revitalift Dermalift secara teratur aku tidak lagi khawatir akan tanda penuaan kulit serta bisa menikmati setiap momen dari perjalanan hidupku. Aku bersyukur akan hidup yang aku jalani saat ini, sebab ini adalah #UsiaCantik ku,” tambah Dewi Lestari.

Sementara Head of Communications L'Oreal Indonesia, Melanie Masriel saat dijumpai disela-sela acara menyatakan, "Rangkaian L'Oreal Paris Skin Expert Revitalift Dermalift merupakan sebuah persembahan sempurna bagi setiap wanita Indonesia di #UsiaCantik. Revitalift Dermalift menambah lengkap jajaran koleksi produk L'Oreal untuk menemani setiap perempuan dari fase ke fase. Bersama L'Oreal setiap fase kehidupan wanita Indonesia adalah masa-masa keemasan."

Produk L’Oréal Paris Revitalift Dermalift tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan harga retail yang disarankan sebagai berikut:
  1. L’Oréal Paris Revitalift Dermalift Day Cream 50ml Rp 159.900,-
  2. L’Oréal Paris Revitalift Dermalift Day Cream 20ml Rp 57.500,-
  3. L’Oréal Paris Revitalift Dermalift Night Cream 50ml Rp 189.900,-
  4. L’Oréal Paris Revitalift Dermalift Night Cream 20ml Rp 66.000,-
  5. L’Oréal Paris Revitalift Dermalift Eye Cream Rp 162.000,-
  6. L’Oréal Paris Revitalift Dermalift Essence Rp 180.500,-
  7. L’Oréal Paris Revitalift Dermalift Foam Rp 51.000,-
  8. L’Oréal Paris Revitalift Dermalift Toner Rp 105.900,-

Tentang L’Oréal Paris

Brand kecantikan mass terdepan dunia, L’Oréal Paris menawarkan inovasi terbaik di semua kategori produk (kosmetik, skin care, hair care, hair styling, hair color dan produk perawatan untuk pria) kepada banyak konsumen. Visi kecantikan dari L’Oréal Paris direpresentasikan melalui karisma dan kepribadian kuat dari para spokesperson-nya (Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Julianne Moore, Barbara Palvin, Eva Longoria, Karlie Kloss), yang menampilkan semangat legendaris dari L’Oréal Paris: “Karena kita begitu berharga!”

Tentang L’Oréal Group

L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 32 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,3 milyar Euro di tahun 2015, L’Oréal mempekerjakan 82,900 karyawan di seluruh dunia. Pada tahun 2015, Ethisphere Institute, wadah pemikir terkemuka dalam hal etika bisnis, CSR dan komitmen berkelanjutan, sekali lagi mengakui L’Oréal sebagai perusahaan paling etis di dunia. Ini adalah ke-tujuh kalinya L’Oréal menerima penghargaan tersebut.
Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.

*Catatan: 
L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).

********