Timberland Pondok Indah Mall "Made For Modern Trail"

Siapa yang tak kenal Timberland? Di dunia fashionista Timberland setenar brand arloji Seiko yang pernah begitu digandrungi beberapa dekade lalu. Sebagaimana Seiko dalam blantika arloji, untuk fashion Timberland terjamin kualitasnya, selalu up date, modis, awet dan harga sesuai kantong banyak kalangan. Ya, tepat 31 Maret 2016 lalu, Pondok Indah Mall 2 bertambah satu gerai busana yang memang sudah menjadi icon dan kegemaran berbagai kalangan di ibukota terutama golongan usia produktif, Timberland!

Timberland mendesign fashion dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dari alas kaki hingga penutup kepala. Busana besutan Timberland membawa kesan santai dan nyaman. Santai tapi rapi. Santai tapi energik. Santai tapi penuh vitalitas, modis, ceria dan berkelas.
¤
Menembus pasar retail Indonesia, Timberland menggandeng Giordano Indonesia PT, sebuah perusahaan eksebisi/showroom/penyedia ruang pamer/bazar/pameran hasil produksi pelbagai bidang industri dari banyak brand lokal maupun global. Selain mengusung brand Timberland di Pondok Indah Mall, gerai-gerai Giordano Indonesia juga banyak tersebar di berbagai mall Ibukota. Setiap gerai Giordano selalu mengusung nama brand tertentu yang telah menjadi klien daripada Giordano Indonesia PT. Sekadar catatan,  setiap brand yang telah menggandeng Giordano Indonesia, rata-rata menunjukan pergerakan penjualan yang signifikan dari waktu ke waktu.
¤
Commercial Manager Distributor Timberland Asia Pacific, Patrick Goh di depan awak media menuturkan, "Sepatu boots kuning icon Timberland sejak 1952 selalu memimpin pergerakan tren mode dunia untuk tampilan Outdoor lifestyle dan gaya hidup petualang. Bersama mitra lokal sekelas Giordano Indonesia, percaya konsep gerai dan koleksi teranyar Timberland yang mampu menunjukan keleluasaan bergaya akan mendapatkan animo luas di Indonesia. Timberland cocok mewakili ledakan semangat baru pada setiap detiknya untuk setiap aktivitas."
¤
Brand Manager Giordano Timeberland Indonesia, Anita Hartanus menambahkan, "Suatu kehormatan besar bagi Giordano Indonesia, Timberland mampu mendapatkan pasar yang luas di Indonesia. Dengan hadirnya gerai baru di Pondok Indah Mall 2, Timberland akan semakin menjangkau masyarakat luas. Khususnya, penyuka gaya hidup aktif, kekinian dan keleluasaan."
¤
Di gerai Timberland PIM 2 unit 216 ini, banyak ragam koleksi boots kuning lengkap dengan busana dan asesoris bagi pria dan wanita penggemar gaya hidup masa kini yang lebih mengedepankan kepercayaan diri menata hari-harinya. Karakter busana Timberland yang casual tapi elegan membawa pemakainya berkesan positif dan mumpuni dalam segala aktivitas.   
¤
Kolabrasi Timberland sebagai perusahaan fashion papan atas Amerika dengan Giordano Indonesia PT, sepertinya akan mampu membawa nuansa baru yang berbeda dalam blantika adi busana dan gaya berbagai kalangan di dalam negeri. Bagaimanapun, Timberland adalah brand yang mampu mempengaruhi standart busana bintang-bintang Hollywood. Sementara, Giordano Indonesia PT, memiliki banyak gerai hampir di setiap mall ibukota. Dalam beberapa waktu ke depan, pergerakan pasar mode Indonesia akan menjadi lebih menglobal dan saling mempengaruhi satu sama lain khususnya di wilayah MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) 
¤
Ivan Adyasa seorang pengamat mode andalan Group Uttara Communication menyatakan, "Timberland mampu membawa semangat baru pada setiap pemakainya. Busana besutan Timberland memiliki aura kuat yang memancarkan kemauan, keuletan, kesigapan dan keberanian dalam nuansa aktivitas dinamis pemakainya. Timberland cocok dipakai untuk rutinitas harian maupun dalam kondisi petualangan ekstrims."
¤
********×********
TIMBERLAND energi ekstra harian dan petualangan
--------0000000000000-------