Holy Smokes, Asap Suci yang Berhembus dari Texas ke Jakarta

Holy Smokes, Asap Suci yang Berhembus dari Texas ke Jakarta
-

Texas!

Satu kata berarti ; Crispy! Duel! Revolver! Keganasan Dunia Barat Amerika! Rodeo! Ranger! Salon & Bar! Poker! Cow-Boy! Kuda! Karavan! Comanche! Apache! Sioux! Dan tentu saja, Asap Suci (Holy Smokes) BBQ!

Asap Suci

Holy Smokes adalah tehnik tingkat tinggi keluaran seni masak Texas Smokes House. Daging sapi tidak direbus tetapi dimasak dalam oven khusus dengan hembusan asap kayu belasan jam hingga empuk. Pengasapan yang bersih secara "Low n' Slow dikombinasikan dengan racikan rempah dan bumbu guna menambah kesempurnaan tekstur hidangan, lembut, kenyal dan gurih.
¤
Melalui perjalanan panjang, melintasi samudera sejauh 10.000 Mil, Holy Smokes dibawa oleh Hi-Chef Albert Wijaya dari Texas dan beberapa waktu lalu tiba dengan selamat di Indonesia. Tepatnya, di Jl. Wolter Monginsidi No. 27 - Kebayoran Baru-Jakarta Selatan (dekat lampu merah KFC - STM Penerbangan).
¤
Sang Pioner kesempurnaan hidangan daging asap, gerai kuliner Holy Smokes Wolter Monginsidi merupakan bagian dari ERSONS FOOD, sebuah group kampiun di bidang jasa boga besutan Hi-Chef ALBERT WIJAYA yang juga mengelola Hokkaido Ramen Santouka, The Holy Crab dan The Holy Crab Shack. Holy Smokes hadir di Jakarta dengan tekad untuk membawa tetamu mensyukuri betapa besarnya karunia Tuhan. "Ternyata lidah kita masih bisa merasakan kenikmatan sajian yang spesial dan begitu berbeda sebagai bentuk akhir dari kesempurnaan pengolahan rempah yang telah disediakan Tuhan di Bumi,!" tutur Hi-Chef Albert Wijaya saat Buka Puasa Bareng Media & Blogger di Holy Smokes Wolter Monginsidi (9/7/15).
¤
Holy Smokes menawarkan menu andalan berupa Smoky Beef Brisket, Souther Style Beef Ribs, Texas Short Ribs dan Onion Straws. Ada juga aneka menu daging ayam, sandwich dan kentang yang tak kalah renyah dengan 10 aneka saos kombinasi. "Ini resto cuman buat ngenakin tamu doank! Benar-benar dienak-enakin dengan suasana kekeluargaan dalam jamuan makan berkatagorie' : "Luar Biasa,!" demikian mengutip komentar beberapa rekan yang turut hadir dalam Bukber setelah melihat tata ruang dan makanan sedap dengan harga terjangkau sebagaimana yang disajikan Holy Smokes. Bagi anak muda, rasanya tak perlu menunggu tanggal muda. Kapanpun butuh suasana makan nan romantis, silahkan bertandang ke Holy Smokes Wolter Monginsidi. Jangan kuatir, terjangkau!
¤
Menutup acara Bukber, Hi-Chef ALBERT WIJAYA  membuka sebuah rahasia yang telah tersimpan ratusan tahun. Mengapa dahulu para perantau dari Eropa yang datang ke Texas, setelah sukses tidak ada yang mau kembali ke kampung halamannya di Eropa? Ternyata jawabannya begitu sederhana, HOLY SMOKES membuat lidah dan perut mereka betah di Texas!
¤
---000---