Dirumah Seru Bersama Program Terbaru Sony Channel April 2017

BETTER LATE THAN NEVER
Pertama & Ekslusif
Tayang perdana pada 12 April 2017, setiap hari Rabu pukul 19.55 WIB

Dalam seri dokumenter perjalanan tanpa naskah ini, empat selebriti senior - aktor Henry Winkler, aktor William Shatner, Pemain Football Profesional Terry Bradshaw, dan mantan juara tinju kelas berat George Foreman - memulai petualangan yang tidak terlupakan. Bergabung dengan komedian muda Jeff Dye ("I Can Do That"), mereka menempuh perjalanan di sepanjang Asiadan membuat pemberhentiandi Tokyo, Kyoto, Seoul, Hong Kong, Bangkok dan Chang Mai. Bintang-bintang ikonik ini memenuhi daftar keinginan mereka melalui pengalaman budaya, makanan dan banyak hal menarik lainnya. Craig Zadan dan Neil Meronproduser eksekutif ("The Bucket List," "The Sound of Music Live!"), bersama dengan Henry Winkler, Jason Ehrlich, Stephanie Chambers, Alex Katz dan Tim Crescenti.

DR. KEN MUSIM KE-2
Pertama & Ekslufif
Tayang perdana pada 3 April 2017, setiap hari Senin pukul 19.30 WIB

Ken Jeong kembali untuk musim kedua sebagai karakter pemeran “Dr. Ken” dan tetap menjadi dokter umum lucu yang kita semua cintaiIa memiliki seorang istri yang cerdas dan cantik, dua orang anak dan staf pendukung setia yang terkadang bikin
Ulah menjengkelkan ditengah pekerjaan yang harus diselesaikannya saat membantu banyak orang.

Menampilkan: Ken Jeong (The Hangover), Suzy Nakamura (The West Wing), Albert Tsai (Fresh Off The Boat), Tisha Campbell-Martin (My Wife and Kids), Krista Marie Yu (The Thundermans)dan Dave Foley (Hot in Cleveland).

STARS IN STYLE MUSIM KE- 4
Pertama & Ekslusif
Tayang perdana pada 10 April 2017setiap malam pukul 18.30 WIB

Di dalam 13 episode seri ini kita akan melihat momen-momen terbesar fashion di karpet merah Hollywood dan menilai para perancang mode terbaik serta orang-orang yang memakainya. Mulai dari acara LA premier hingga festival film eksotis, para perancang mode terbaik dunia selalu berkompetisi agar rancangan mereka dikenakan oleh para selebriti yang muda, cantik dan terkenal.

THE SMURFS 2
Tayang perdana pada 2 April 2017setiap hari Minggu pukul 19.55 WIB

Penyihir jahat Gargamel menciptakan beberapa mahluk nakal yang mirip dengan Smurfs yang dinamakan Naughties, dengan harapan mereka akan membiarkan Gargamel untuk memanfaatkan
kemampuan magic esensi-Smurf. Tetapi, tidak lama kemudian ia menyadari bahwa ia memerlukan bantuan dariSmurfette yang mengetahui cara merubahNaughties untuk menjadi Smurfs yang sebenarnya. Saat Gargamel dan para Naughties menculik Smurfette dari Desa Smurf dan membawanya ke Paris, semuanya kini bergantung pada Papa, Clumsy, Grouchy danVanity untuk bertemu dengan teman-teman manusia mereka yaitu Patrick dan Grace Winslow untuk menyelamatkan Smurfette!

Menampilkan: Neil Patrick Harris (Starship Troopers), Brendan Gleeson (Troy), Jayma Mayes (Red Eye), Katy Perry (The Ugly Truth) dan Hank Azaria (The Simpsons Movie)



RINCIAN SIARAN
  SONY Channel di :
Indovision (Ch 160)
BIG TV (Ch 229)
MyRepublic (Ch 70)
Trans Vision (Ch 338)

**********///**********