Pete’s Dragon Sangat Direkomendasikan!



Jakarta, 8 September 2016 – The Walt Disney Studios kembali menghadirkan film inspiratif untuk keluarga Indonesia melalui kehadiran Pete’s Dragon, sebuah kisah keluarga penuh kehangatan yang tak lekang oleh waktu. Pete’s Dragon yang akan hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 14 September 2016 ini akan membawa penonton ke petualangan penuh imajinasi yang menceritakan persahabatan sejati antara seorang anak kecil dengan seekor naga.

Pete’s Dragon merupakan karya terbaru The Walt Disney Studios yang disutradarai oleh David Lowery dan ditulis oleh Toby Halbrooks. Hadir dengan tingkat pengerjaan dan special effect canggih, film yang menggunakan latar belakang dunia sesungguhnya ini akan memberikan pengalaman unik, penuh imajinasi dan unsur fantasi untuk penonton Indonesia.

Kisah Pete’s Dragon berawal dari Mr. Meacham, seorang pemahat kayu yang kerap menceritakan dongeng tentang kehadiran seekor naga yang hidup di hutan Pacific Northwest. Di daerah sekitar, cerita tentang naga ini menjadi dongeng favorit bagi anak-anak. Sama seperti anak lainnya, Grace yang merupakan anak dari Mr. Meacham juga menganggap kisah ini hanyalah sebuah dongeng belaka.

Pandangan Grace yang bekerja sebagai penjaga hutan mulai berubah ketika ia bertemu dengan Pete, sesosok anak kecil yang tidak memiliki keluarga dan tinggal di hutan belantara. Pete yang bertemu Grace kemudian mengakui bahwa ia tidak tinggal sendirian di hutan, melainkan ditemani oleh Elliot, seekor naga. Bagi Grace, sosok Elliot yang digambarkan oleh Pete sangat mirip dengan gambaran naga di dongeng ayahnya. Merasa penasaran, Grace kemudian mencari tahu asal usul Pete untuk membuktikan keberadaan Elliot.

“Pete’s Dragon adalah salah satu film petualangan yang menyenangkan, cerdas sekaligus mengharukan. Saya percaya, banyak orang yang menginginkan tontonan cerdas untuk keluarga, dan film ini menjadi salah satu persembahan terbaik dari Disney, dimana karakter-karakter di dalamnya berkembang untuk bisa memberikan sesuatu yang lebih besar dari apa yang pernah mereka bayangkan,” ujar Bryce Dallas Howard.


Selain Bryce Dallas Howard, Pete’s Dragon juga dibintangi oleh Oakes Fegley, Wes Bentley, Karl Urban, Oona Laurence, Isiah Whitlock, dan peraih piala Oscar®, Robert Redford.


“Film ini memadukan unsur harapan, persahabatan, serta keluarga dengan begitu sempurna. Saya yakin, alur cerita dan seluruh karakter dalam film akan memberikan inspirasi bagi generasi muda dan memberikan sensasi baru bagi seluruh penonton Indonesia,” tutup Fitra Rifai, Head of Studio Marketing, The Walt Disney Company Indonesia.


Menurut Rina, seorang yang juga menghadiri GalaPremier film ini di Senayan Plaza, "Film Pete’s Dragon dari Disney ini sangat direkomendasikan untuk ditonton setiap anggota keluarga karena begitu mengusik nilai-nilai yang begitu manusiawi. Keluarga, persahabatan dan pengorbanan."

_______00000_______