Mau Rasakan Nikmatnya Japanese Curry Premium Mixbowls Seperti JKT48? Ke A&W Saja....!

¤ 
Jakarta, Indonesia (6 September, 2016) – A&W® Restaurants Indonesia senantiasa menghadirkan menu baru bercitarasa internasional dengan harga terjangkau kepada A&W® lovers di Indonesia. Pada hari ini, A&W® Restaurants Indonesia mempersembahkan Japanese Curry Premium Mixbowls™ – Paket premium, nasi dengan 3 macam pilihan: ayam, ikan dan udang berbalur saus kari khas Jepang. 
¤
Suryo Wiratno, selaku Product Development and Quality Assurance Manager - A&W® Restaurants Indonesia menjelaskan, “Sudah menjadi komitmen A&W® untuk memberikan variasi menu internasional dengan kualitas terbaik dan tentunya bahan-bahan segar dengan harga yang terjangkau untuk para A&W® lovers di seluruh Indonesia. Di tengah maraknya tren budaya dan masakan Jepang, kali ini, kami ingin mengajak A&W® lovers untuk merasakan sensasi menu khas Jepang melalui menu baru Japanese Curry Premium Mixbowls™ dengan tiga macam pilihan protein yaitu ayam, ikan dan udang, saus kari khas Jepang dan juga sayuran segar, yang pastinya menghadirkan kenikmatan tersendiri dan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.”
¤


A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls tersedia dalam tiga macam pilihan:

·         Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™

·         Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™

·         Japanese Curry Prawn Mixbowl™

·         Tersedia dengan harga mulai dari Rp 27.500,- (sebelum pajak)

·         Dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan RB

·         Dapat dimakan di restoran, take away atau melalui A&W® Delivery 14061 

¤
Tak hanya menghadirkan menu khas Jepang, kali ini A&W® Restaurants juga menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menu Japanese Curry Premium Mixbowls™, karena memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan yang terbaik untuk penggemar setianya. Adanya kerjasama dengan group idol asal Indonesia yang menjadi panutan bagi masyarakat Indonesia khususnya di kalangan remaja, diharapkan dapat mengajak lebih banyak anak muda untuk ikut merasakan salah satu persembahan terbaik A&W® yaitu Japanese Curry Premium Mixbowls™. 
¤
Haruka, selaku member JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ mengatakan, “Saat pertama kali mencoba A&W Japanese Curry Premium MixBowls™, aku langsung merasakan sensasi cita rasa kari khas Jepang yang langsung mengingatkanku dengan kampung halaman. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam Apalagi kalau memesan dengan RB, sensasi kenikmatannya akan semakin lengkap.”
¤
Nabila, selaku member JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ menambahkan, “Ketiga macam pilihan yang dihadirkan Japanese Curry Premium MixBowls™ yaitu ayam, ikan dan udang sangat cocok di lidah sehingga aku tidak bisa memilih mana yang menjadi favoritku.” 
¤Menampilkan A&W_Japanese Curry_JKT48 10.jpg
A&W® Restaurants Indonesia juga menghadirkan kemasan yang berbeda dalam menu A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™, yaitu kemasan microwaveable yang dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah lain. Kemasannyapun praktis, tertutup rapat, sehingga kesegarannya dapat terjaga.
¤
Melody, selaku General Manager JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ mengatakan, “Selain rasanya nikmat, kemasannya sangat praktis untuk dibawa. Aku tetap bisa menikmatinya kapanpun dan dimanapun, misalnya di tengah kesibukan perform. Aku juga bisa dengan mudah dan cepat memesan melalui A&W® Delivery 14061 ketika sedang beristirahat di rumah.”
¤Menampilkan A&W_Japanese Curry_JKT48_01.jpeg
“Hanya dengan harga 27.500, rupiah- sebelum pajak, A&W® lovers dapat menikmati kari khas Jepang yang memiliki kemasan praktis dan dapat dinikmati semua kalangan. Kedepannya kami ingin terus menghadirkan menu inovatif bercitarasa internasional. Tidak menutup kemungkinan kami akan menghadirkan menu dari negara lain, yang tentunya disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia,” tutup Suryo.
¤

000000000000000000000