"Indomilk Jagoan Boboiboy" GameBoard Penting dengan 17 Alasan!

¤

Indomilk, brand susu cair ini menggandeng film anak-anak besutan animator Malaysia, Animosta untuk mengajak keluarga Indonesia memenuhi kecukupan unsur gizi terutama saat dalam usia tumbuh kembang tubuh. Selain unsur gizi diperhatikan, perlu juga anak-anak diberikan kesempatan untuk bermain dan mengolah kecerdasannya. Beberapa waktu lalu (16/3), bertempat di Resto Bunga Rampai Cik DiTiro Cikini, Indomilk dan Animosta meluncurkan papan permainan "INDOMILK JAGOAN BOBOiBOY" yang edukatif untuk memancing anak agar aktif, energik, imaginatif dan gembira.
¤

Manager Marketing Indomilk Liquid PT Indolakto, Vanda Ratana pada kesempatan itu menuturkan, "Indomilk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tiap keluarga Indonesia melalui rangkaian produk susu padat gizi. Indomilk KIDS UHT SUSU CAIR meluncurkan papan permainan "INDOMILK JAGOAN BOBOIBOY" untuk mendukung kemampuan berpikir dan berinteraksi anak saat mereka tumbuh kembang..."
¤

Pada kesempatan yang sama, salah satu Psikolog terbaik ibukota, Saskhya Aulia Prima M.Psi menambahkan, "Orang tua harus cerdas memilih dan mengawasi game edukatif untuk anak. Game EDUKATIF yang SEIMBANG akan memacu daya nalar anak, kreativitas, mengembangkan mentalitas dalam aktivitas yang menyenangkan dengan sebayanya dan melatih pengendalian emosi atau EQ. Perlu diketahui, adalah mustahil menyelesaikan sebuah tahapan misi dalam game apabila, anak gagal mengendalikan emosinya."
¤

GameBoard Indomilk Jagoan Boboiboy dapat dimainkan dengan gembira oleh dua orang anak meski, mereka masih duduk di Sekolah Dasar. Agar hasil yang ingin dicapai melalui inovasi Indomilk sebagai persembahan untuk keluarga Indonesia dapat maksimal, Vanda Ratana kembali mengingatkan, "Perlunya orang tua mewaspadai, jangan sampai membiarkan anak kecanduan bermain game! Hingga anak, tertutup enggan bergaul, tak peduli lingkungan, lupa waktu, tidak ingat makan dan malas belajar.  Kalau perlu, game harus betul-betul ter-SELEKSI & ter-MANAGE!"
¤

Beberapa manfaat yang dapat diambil dari adanya papan permainan ini, 17 hal positip diantaranya ; 
  1. Mempererat hubungan anak dengan keluarga dan teman-temannya
  2. Melatih kerjasama tim
  3. Mengasah kecerdasan matematik
  4. Berfikir ke depan
  5. Memperkuat ketahanan mental
  6. Berani mengambil keputusan
  7. Berlaku sportif
  8. Interaksi sosial secara langsung
  9. Belajar bertanggung jawab
  10. Saling menghargai
  11. Meningkatkan daya analisa
  12. Mulai mengenal taktik & strategi
  13. Bisa mengantisipasi tantangan
  14. Tak putus asa dengan kegagalan
  15. Menata naluri bersaing yang sehat
  16. Menurunkan tingkat stress anak
  17. Belajar mengelola kegembiraan
Menurut Head of Corporate PR Indofood Sukses Makmur Tbk, Nurulita Novi Arlaida, "Ke-17 manfaat gameboard Indofood Jagoan Boboiboy itu dapat bertambah-tambah seiring dengan perhatian yang diberikan oleh orang tua dalam masa tumbuh kembang anak. Tetapi bukan mustahil juga, hal-hal yang seharusnya positip menjadi tak banyak bermanfaat bila, orang tua gagal mengarahkan pembentukan karakter anak yang perlu dimulai sedari dini."
¤

Untuk mendapatkan karakter "Indomilk Jagoan Boboiboy" keluarga Indonesia hanya perlu mendapatkan kemasan Susu Cair Indomilk UHT 190ml & Indomilk Kids 115ml varian apa saja. Gunting karakter yang tersedia pada kemasan, cuci bersih dan langsung bisa dimainkan. Sedangkan gameboardnya sendiri dapat diunduh melalui website www.indomilk.com atau dapat memintanya di gerai/toko yang berpartisipasi. Sementara untuk tutorial cara bermain Indomilk Jagoan Boboiboy dapat dipelajari di situs youtube.com
¤

Acara peluncuran papan permainan Boboiboy di Bunga Rampai Cikini itu, rupanya diakhiri dengan satu hal yang mengejutkan karena tak ada dalam list agenda yang diterima oleh para undangan. D'MassiV salah satu group band yang digilai anak muda ibukota langsung tampil keatas panggung yang sebelumnya dipakai nasasumber berdiskusi. D'MassiV menggebrak langsung dengan jingle andalannya "Jangan Menyerah!" Tak ayal, banyak undangan segera terhipnotis, lantas turut bernyanyi bersama.
¤

D'MassiV datang seakan membawa pesan khusus, "Jangan menyerah, syukuri apa yang ada dan jangan ragu gali semua potensi yang dimiliki sejak dini. Bersama GameBoard Indomilk Jagoan Boboiboy dan, teratur minum Susu Cair Indomilk, anak akan tampil lebih tangkas dan jauh lebih cerdas!"
¤


                                                                ***************