P&G Gelar Kontes Pakai Pampers di Hari Ibu

¤ 

Ibu pakai pampers, anaknya juga pakai pampers. Semuanya bermula dari keinginan seorang insinyur produk P&G, Victor Mills (klik disini). Pada tahun 1961, Ia ingin, popok berbahan kain yang biasa dipakaikan ke cucunya diganti dengan popok sekali pakai yang kering, nyaman, bersih dan praktis. Demi cucunya selalu ceria beraktivitas dan senantiasa nyenyak dikala tidur, Victor bekerja keras dengan rekan-rekannya sesama peneliti P&G untuk menemukan popok yang ia inginkan. Akhirnya, keluarlah popok sekali pakai pertama di dunia dengan merek pampers sebagai hasil riset para peneliti P&G (klik disini) yang brilian. 
¤ 
Terhitung, pampers sudah lebih dari 50 tahun berkiprah menyediakan kebutuhan popok dunia. Pampers adalah icon-nya diapers, para ibu-ibu terbiasa bila mencari diapers atau popok sekali pakai dengan sebutan pampers! "Mana pampersnya,?" tak peduli merek apapun diapers itu! Tak lain karena sejarah pampers yang telah terukir begitu panjang. Hitung saja dari masa Victor Mills memberi cucunya pampers. Sekarang sang cucu telah menjadi nenek yang mengenalkan pampers pada anaknya, sekaligus tentu juga pada cucunya. Artinya, pampers telah dikenal sejak masa kakek dari seorang nenek, atau telah 5 generasi sambung menyambung! 
¤ 
Sebagaimana yang dikatakan Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers, "Tidak diragukan lagi, ketika membicarakan popok bayi, pasti pampers yang terbersit di kepala saya. Popok untuk anak saya, sudah pasti pampers! Boleh tanya nenek dari anak saya atau ibu kandung saya..., saya adalah saksi sejarah yang tumbuh bersama pampers!" 
¤ 

Pampers mengeluarkan dua varian, pampers baby dry pants dan pampers premium active baby. Pampers baby dry pants sangat cocok digunakan agar bayi dapat tertidur nyenyak sepanjang malam. Sedangkan, pampers premium active baby cocok digunakan kala bayi sedang beraktivitas. Menurut DR. Dr. Soedjatmiko, SpA(K), Msi, Spesialis anak dan tumbuh kembang MSPP, "Kualitas tidur bayi mempengaruhi pertumbuhan fisik, emosi dan kecerdasan. Kualitas tidur yang baik akan membuat si bayi nyaman berkatifitas ketika bangun tidur. Siklus tidur dan aktivitas yang teratur akan mengoptimalkan pertumbuhan balita. Untuk itu, perlunya popok bayi yang berkualitas. Kering, tidak gatal, terasa nyaman, lembut dan tidak menimbulkan iritasi atau perih. Pampers adalah produk terbaik yang berasal dari Amerika, negara yang sangat ketat pengawasan kesehatannya terhadap berbagai produk, apalagi bagi produk digunakan untuk bayi" 
¤


 Sebagaimana yang dikatakan oleh Febrina Herlambang, Communications Manager P&G Indonesia, "Inovasi tiada henti dari ahli-ahli P&G menjadikan Pampers dipercaya jutaan ibu-ibu Indonesia. Kesehatan dan kenyamanan kulit bayi dapat tetap terjaga bersama pampers. Menyambut hari ibu, 22 Desember 2015 Pampers mengadakan lomba foto demi kebahagiaan nan abadi para ibu dan bayi Indonesia." 
*************