The Puri Orchard Gelar Private Sale Magnolia Spring Tower

¤
Jakarta, Sabtu 14 November 2015, Serenity Group, pemain lama pengembang apartemen dalam skala besar di ibukota baru saja menggerlar tahap pertama penawaran tertutup penjualan Magnolia Tower Apartemen Puri Orchard. Sebelum Magnolia Tower, hadir Orange Grove Tower dan Cedar Heights Tower yang terjual laris manis. Apartemen Puri Orchard menempati lokasi premium Jakarta Barat yang aman, nyaman, hijau dan lebih ramah lingkungan. Dekat sekali dengan pusat bisnis, sekolah & Rumah Sakit berstandar internasional, pusat kuliner dan juga pusat belanja. Namun Magnolia Tower, ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif.
¤ 
Magnolia Tower dijadwalkan akan ditawarkan dalam tiga gelombang penjualan tertutup. Sayangnya, pada kali pertama hanya 15 undangan saja yang beruntung mendapat kesempatan untuk mememiliki Magnolia Tower dengan harga perdana (titik harga jual paling murah). "Masih ada dua gelombang penjualan tertutup lagi yang dapat diikuti oleh para undangan yang belum beruntung," hibur Christoper Manager Penjualan Puri Orchard kepada tetamu undangan yang belum berkesempatan memiliki Magnolia Tower pada gelombang penawaran tertutup pertama di sabtu kemarin itu.
¤ 
Wajar saja, undangan yang rata-rata dari kelas menengah masyarakat ibukota itu, berebut kesempatan memiliki dengan harga terendah dari Magnolia Spring yang merupakan tower ekslusif terbaru superblok 4 Ha apartemen Puri Orchard (rencana pengembangan hingga 7 Ha). Magnolia Spring Tower menyediakan kabin kamar sebanyak 554 unit terdiri dari 3 tower A, B dan C. Perunit hadir dalam 3 katagori pilihan yaitu, tipe luas 54 meter persegi, 70,5 meter persegi dan 80 meter persegi. Untuk tipe 54, tersedia 2 kamar tidur. Untuk tipe 70,5 tersedia 2 plus 1 kamar tidur. Dan untuk tipe 80 tersedia 3 kamar tidur.
¤
Tiap unit Magnolia Spring dapat dimiliki dengan uang muka 10% atau 20% ditambah cicilan sampai dengan 34 bulan dengan tingkat suku bunga fasilitas KPR bank BTN, BII, UOB ataupun bank-bank lain. Setiap tahun Kenaikan nilai jual unit apartemen Puri Orchard berkisar 20% sampai 50%. Menurut suami istri, pasangan muda yang beruntung bisa membeli Puri Orchard dengan harga terendah, Puri Orchard cocok untuk tinggal maupun untuk berinvestasi.
¤
Tiga gelombang penjualan tertutup akan mengawali penawaran kepemilikan Magnolia Tower sebelum, penawaran dibuka kepada masyarakat luas. Tentu saja, dua private sale terpisah yang akan kembali digelar dalam waktu dekat nanti, tetap mengutamakan terjual pada titik terendah. Untuk mendapatkan undangan khusus privat sale dapat menghubungi kolega yang terlebih dahulu memiliki unit Magnolia Tower atau contact Christoper langsung di 081291584000 atau website http://thepuriorchard.com/ atau email ke lolo@piarconsulting.com
mobile : 0816996007
¤
Pasca berakhirnya acara privat sale perdana, pada awak media yang meliput Christoper berujar pendek, "Jika hidup cuma sekali, di Magnolia Tower itulah terletak sensasinya!"
¤
.

********