Bio Oil Happy Massage Happy Skin Happier Life



¤

Bio Oil, minyak yang dapat dibalurkan keseluruh tubuh dari ujung kaki hingga ujung rambut ini berguna untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan cantik terawat. Dapat dikatakan, BioOil adalah minyak kesehatan sekaligus minyak untuk kecantikan kulit. Bio Oil diimpor langsung oleh PT Radiant Sentra Nutrindo hasil produksi perusahaan kecantikan kenamaan Swiszerland, Union Swiss (Pty) Ltd dimana proses manufacturenya dikerjakan di South Africa. 
¤ 

Bio Oil mengandung multi vitamin yang dikombinasikan dengan minyak tumbuh-tumbuhan termasuk dari kelopak bunga-bunga pilihan hingga, terjamin bahan-bahannya tidak mengandung zat yang dinajiskan dalam agama. Sebutlah beberapa bahan dasarnya, Vitamin A, Vitamin E, Purecellin Oil, Lavender Oil yang bisa mencegah kerutan di usia dini. Bio Oil kerap disebut juga dry oil karena tidak lengket, tidak serasa berminyak namun, mudah terserap oleh jaringan kulit. Pendeknya, tidak ribet, aman dipakai, memiliki banyak manfaat dan tak bertentangan dengan nilai agama adalah dasar kami menggunakan Bio Oil. Kami? Ya, aku dan suamiku.
¤ 
Menurut suamiku, merawat diriku sebagai istrinya adalah termasuk tugasnya. Istri itu harus terlihat cantik, biar seluruh dunia tidak menuding, itu ada suami yang tega menelantarkan istrinya! Itu ada suami yang membuat istrinya tidak terawat! Wanita itu sebelum menikah cantik lho, tapi.., setelah menikah kok, jadi gitu ya? Wuah.., suamiku paling tidak mau ada suara-suara sumbang yang beredar seperti itu. Ia berusaha merawat diriku semampunya. Tidak punya biaya lulur, spa dan massage di salon kecantikan? Baginya bukan alasan untuk tak merawat istri! Apalagi bila sampai dicela mertua, "Punya istri kok ngak dirawat!?" Wuuuuaaahh mau dikemanakan tuh, mukanya suamiku?? 
¤ 

Tak perlu kesalon kecantikan yang mahal hanya untuk scrub, massage, sauna ataupun spa, demi menghemat biaya perawatan, suamiku bersedia menjadi tukang pijit khusus bagiku. Setiap 2 minggu sekali, ia dengan rajin dan telaten memassage diriku. Mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, tentu saja dengan menggunakan Bio Oil. Dan ssstt..., semalam-malaman aku dipijatnya tanpa selembar benangpun yang menempel menutupi tubuhku dan.., esok paginya kita berdua selalu mandi bareng menghapus sisa-sisa scrub. WowwW, mesranya.... Bio Oil Happy Maassage Happy Skin Hapier Life! 
¤ 
Mengapa harus massage? Menurut suamiku, massage menyebabkan terjadinya pembakaran lemak disekitar area pijatan. Massage dengan tekhnik dan menggunakan rempah tertentu bisa membuang sisa-sisa sel kulit mati. Sedikit demi sedikit massage yang teratur akan mengaburkan selulit hingga kulit terlihat bertekstur mulus dan lebih merata. Massage juga melancarkan peredaran darah, mengatur ulang persendian dan melunakan jaringan otot. Dengan kata lain, massage me-ReStart tubuh, menghindarkan timbulnya gejala stroke ataupun gangguan jantung. Bagiku, suamiku adalah ahli pijat terhebat yang paling bisa memanjakan diriku sepanjang sejarah! Bio Oil Happy Maassage Happy Skin Hapier Life! 
¤ 

Eh tapi, mengapa massage harus pakai Bio Oil, sih? Menurut suamiku, Bio Oil cocok untuk dikombinasikan dengan hand&body lotion, guna massage pada sekujur tubuh. Bio Oil juga cocok bila dicampur dengan cream muka untuk pijatan halus pada wajah. Bahkan, Bio Oil sangat bagus bila digabung dengan vitamin rambut untuk massage kulit kepala. Dan ternyata, setelah pemakaian hampir satu tahun, untukku sama sekali tidak ada efek samping kecuali, kulit cantik, sehat dan bersemu terawat. Malah, rambutku juga tampak semakin indah dan akarnyapun terasa kuat, tak mudah rontok! Bio Oil Happy Maassage Happy Skin Hapier Life! 
¤ 

Ohya, beberapa waktu lalu aku terpilih tampil sebagai model di majalah Nova untuk sebuah program kecantikan kulit untuk tubuh langsing. Menurut redaksi, sangat jarang wanita diusia menjelang paruh baya seperti diriku memiliki tekstur kulit bak delapan hingga sepuluh tahun lebih muda dengan tubuh terbilang langsing. Bahkan, kala reuni dengan teman-teman semasa SMA dulu, komuni dari sebuah masa indah 20 tahunan lalu, mereka banyak bertanya, "Kamu kok ngak banyak berubah sih, Nov? Tetap cantik! Suamimu pintar merawat, ya?" Dan aku hanya bisa menjawab dengan seulas senyum termanis yang aku miliki karena..., jujur aku ngak tahu, mana yang lebih berjasa dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitku, suamiku tercinta atau..,kelembutan Bio Oil yang menawan? 
¤ 

*****