Wyeth Turun Donk!

Wyeth Turun Donk!
-
Cicilan rumah, kendaraan, kulkas, televisi bahkan handphone cukup menyita habis pendapatan keluarga baru. Belum lagi ditambah biaya yang harus dikeluarkan untuk penyediaan kebutuhan keluarga sehari-hari seperti transportasi, konsumsi, mesin cuci, kosmetik, busana, listrik dan PAM. Biasanya pasangan muda yang baru menikah masih harus berupaya keras guna mencapai dan kemudian memelihara kestabilan ekonominya. Lalu bagaimana bila mereka memiliki anak-anak yang masih dalam proses pertumbuhan? Mereka harus juga menyediakan susu! Tersedianya susu tidak bisa ditunda dengan kata besok! Begitu anak meminta, detik itu juga harus ada! Atau, anak akan menangis sejadi-jadinya karena lidah dan perut anak-anak rata-rata belum mampu mengekstrak makanan berat.
¤
Permasalahan yang dihadapi pasangan muda tidaklah main-main. Di awal kelahiran anak hingga masa balita, umumnya keluarga besar menyambutnya dengan gegap gempita. Susu mahal berdatangan tanpa diminta dari berbagai penjuru. Contohnya susu S26 dari wyethnutrition.co.id yang dapat segera dikonsumsi ketika Air Susu Ibunya (ASI) sudah tak keluar lagi. Sayangnya, S26 termasuk jajaran susu terbaik yang harganya selangit bagi kalangan pasangan muda. Ketika mengganti susu S26 dengan susu yang tak terlalu mahal karena alasan ekonomi, perut anak tak bisa langsung menerima. Walhasil, anak tersiksa harus bolak balik ke WC. Mau tidak mau, anak harus kembali mengkonsumsi S26. Begitupun saat anak sudah tak cocok mengkonsumsi S26 karena usianya sudah beranjak. Dicoba produk susu yang lebih murah dari lain produsen (Kelanjutan S26 selain susu Promil, Progress, Promise), anak kembali tersiksa harus bolak-balik ke WC, akhirnya demi anak, kebutuhan lain harus rela menunggu antrian. Susu Procal nan mahal (Untuk ukuran pasangan muda) pun di konsumsi. Begitu seterusnya hingga anak berusia lebih dari 10 tahun, barulah lidah dan perut anak sanggup untuk menkosumsi susu standart yang cukup murah. Barulah pasangan ayah bunda bisa bernapas lega.
¤
Tulisan diatas berdasarkan pengalaman pribadi. Betapa sulitnya mengelola keuangan ditambah setiap minggu harus menyediakan sekaleng susu standar tinggi sebagaimana susu produksi Wyeth untuk kebutuhan terbaik bagi tumbuh kembang seorang anak, apalagi beberapa anak sekaligus. Bila harga sekaleng susu S26 turun, tentulah susu-susu dari produsen lain akan ikut turun. Walhasil, harga semua bahan makanan 4 sehat 5 sempurna akan ikut turun pula, lha wong susu aja turun!
Jadilah anak-anak Indonesia kaya nutrisi, lha wong nutrisi bergizi sudah terjangkau!
Semoga indonesia.wythnutritionsc.org sudi menurunkan harga beberapa produksi susunya. Tentulah itu akan disambut dengan gembira oleh pasangan-pasangan muda Indonesia.
¤
---000---