Ketika Wanita Bebas ML'OreaL Rambutnya....


Mahkota wanita bukanlah tiara bersusun 3 (tiga) yang terbingkai aneka permata. Rambut diatas kepala, apapun warna dan modelnya, itulah mahkotanya wanita. Banyak cara dilakukan wanita untuk menghias mahkotanya.
¤
Ada yang menutupinya dengan hijab/kerudung yang kini banyak didesign bukan lagi untuk menyembunyikan kecantikan seorang wanita tetapi, justru untuk memancarkan pesona dan daya tariknya. Ada juga yang mencoba aneka bentuk model rambut dengan berbagai warna.
Ibu-ibu Arisan SMP Negeri 11 Kebayoran Baru Jakarta rata-rata punya hoby "ML'OREAL"
¤
Merias rambut dengan pewarnaan yang kuat, menarik dan aman meski tanpa bantuan Salon Kecantikan dalam bahasa gaul pada umumnya ibu-ibu arisan adalah ML'OREAL dalam dialek sehari-hari NgeL'OREAL atau disingkat NGOREAL!
Ngoreal mudah dilakukan ketika sedang senggang di rumah dan rata-rata selesai hanya dalam waktu 60 menit.
¤
Berikut adalah cara mudah Ngoreal ;
  1. Test seberapa sensitif kulit rambut kepala dengan mengoleskan tube pewarna pada sedikit bagian belakang telinga (bagian kulit paling sensi), diamkan selama kurang lebih 30 menit (boleh disambi dengan masak ataupun nyuci). Apabila tidak terjadi alergi, biasa saja rasanya gitu, maka itu berarti, proses Ngoreal boleh dilanjutkan. Selamat, anda cocok menjadi Ngorealis baru.
  2. Kenakan sarung tangan plastik tipis transparan. Sebelum pewarnaan, aplikasikan serum pada batang rambut.
  3. Campurkan tube warna yang anda inginkan ke dalam botol Color Developer, aduk hingga rata sempurna.
  4. Aplikasikan pewarna yang sudah siap pada batang rambut terlebih dahulu. Diamkan selama 30 menit.
  5. Lanjutkan dengan aplikasi pewarna pada akar sekaligus meratakan hingga ujung rambut dengan sisir yang tersedia.      Diamkan selama 15 menit.
  6. Cuci rambut dengan shampoo dan balurkan conditioner balm.
  7. Bilas lagi dan keringkan.
Bukan sulap bukan sihir. Eureka! karakter warna rambut telah berkilau seindah keinginan anda!

¤Tulisan Versi kompasiana.com/novita_maria/ketika-wanita-bebas-ml-oreal-rambutnya
---ooOoo---
¤
Cat : Sebagai Brand home hair coloring product lorealparisindonesia.com', L'Oreal Paris telah menghadirkan 20 varian L'Oreal Paris excellence-fashion/excellence- dengan kandungan triple care technology, yang melindungi rambut sebelum, selama dan sesudah pewarnaan.