Gagalnya Mereview Maybelline ClearSmoothAllInOne!

1431664012527545144 
 
Maybelline ClearSmoothAllinOne - One in All Ladies Heart
Membeli kosmetik kemudian membalurnya di wajah, bukanlah perkara main-main. Wajah kita bukanlah tempat ujicoba segala macam merk kosmetik. Alih-alih tampil sempurna tapi malah bisa jadi derita tak berkesudahan.
Bukan tak mungkin, kulit wajah yang rentan dapat mengalami alergi ataupun iritasi sehingga perlu penanganan medis yang serius. Kita, kaum hawa, pasti pernah mendengar selentingan orang tentang Maybelline?
Siapa yang tak kenal sih, produsen make up tersohor ini? Tapi..,??? Pernahkah kita, kaum hawa berdandan memakai CLEAR SMOOTH ALL-IN-ONE POWDER produksi dari Maybelline New York - Indonesia?

Bila belum pernah, ini sebuah tulisan yang menceritakan sedikit pengalaman merias diri dengan bedak Powder keluaran Maybelline - Indonesia yang teranyar itu. Bila sudah pernah, anda dapat membandingkannya dengan sekelumit cerita non skenario ini.

Photo Dok. Maybelline Indonesia
Photo Dok. Maybelline Indonesia

Sebagai wanita kelahiran Indonesia, sudah pasti sedikit banyak saya masih memegang filsafat ketimuran. Seperti ;
  • »”Tong kosong nyablak bunyinya” artinya, semakin gencar berpromo$i semakin terlihat itu cuma aksi tanpa i$i.

  • »”Ada ubi ada talas ada budi ada balas” artinya makin banyak promosi harga kosmetik makin tinggi sedangkan kuantitas dan kualitas terpaksa akan semakin diminimaliskan guna menekan belanja modal.

  • »”Juwita jam 3 malam” artinya, riasannya harus berlapis-lapis, boros!

  • »”Bagai punguk rindu bulan” artinya, maunya wajah bersinar tapi malah jerawatan.

  • »”Pek Tay rasa coklat” artinya, perasaan makin cantik padahal orang lain lihat makin kusam.

  • »”Lain ladang lain hamanya” artinya, lain kulit muka lain kosmetiknya.

  • »”Pucuk dicinta ranting berbuah” artinya, makin laris maka, produsen makin besar kepala otomatis hargapun makin mahal.
Ah baik, okelah sudah saatnya saya uji bedak dari Maybelline ini. Bukankah kesan pertama begitu menggoda selanjutnya jangan beli kucing dalam karung?
Photo.Dok. Pusat Kosmetik.com
Photo.Dok. Pusat Kosmetik.com

Langsung saja, saya beranikan wajah saya jadi wadah tempat untuk menguji itu produk Powder yang baru saja seumur jagung diluncurkan oleh Maybelline-Indonesia ini. Mengapa saya berani ambil resiko, padahal Tuhan hanya memberikan saya satu wajah tanpa ada cadangannya sama sekali?
Tidak lain karena, saya kenal seorang Dokter kulit bertarif mahal yang buka praktek di negeri Holland. Bukannya sombong, pasalnya kalo beliau sedang pulang ke Jakarta, saya bisa konsultasi segala hal yang berkaitan dengan kulit dan kecantikan dengan gratis-tis-tis. Pembaca jangan iri dulu, itulah salah satu rezeki saya sebagai Blogger.
E..waitaminute, tapi nanti dulu.., mengapa harus ambil resiko tinggi kalo ada yg pilihan dengan resiko lebih sedikit. Bukankah saya punya FBnya sang Dokter? Kalo gitu, saya send private massage aja ke beliau tentang bedak dari Maybelline ini.
Eladalah.., malang tertolak untungpun bisa diraih. Tak dinyana tak diduga, si Dokter lagi o’el. Gayung bersambut, meluncurlah segala perkara yang saya ingin lakukan dengan bedak baru ini.
Setelah seru berBla’ bla dan bla, beliau akhirnya bilang, “Memang, saya pribadi pakai bedak Powder itu. Karakter kulit kamu kan mirip dengan karakter kulit saya. Udah tinggal pake aja, pasti kamu cocok deh! Lagi pula, memang bedaknya natural, kok! Hampir cocok pada semua karakter kulit berbagai usia! Saya pribadi kalo ke Jakarta pasti memborong bedak itu.” 

Bedak Maybelline Clear-Smooth-All-In-One- photo dok. Maybelline Indonesia 
 
Bedak Maybelline Clear-Smooth-All-In-One- (photo dok. Maybelline Indonesia)
Nah, lho! Niat mau uji produk dengan segudang filsafatpun seketika langsung batal-tal-tal. Ternyata, bedak Powder Maybelline AllinOne sudah ada disetiap hati wanita bahkan, sebelum pagi ini saya sempat berdandan!
Wuah, Myabelline AllinOne Powder, maaf BeGeTe ya! Saya gagal mereview kamu’, nih! Sebab, langsung saya pake aja! Mengenai hasilnya… Owh.., ladies, silahkan coba sendiri aja deh, pasti ngak beda sama saya, dijamin puas!
Maybelline CLEAR SMOOTH AllinOne OneInAllLadiesHeart!