Dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup manusia sebagai makhluk pribadi dan sosial, keberadaan PASAR sebagai tempat transaksi barang dan jasa merupakan sebuah keniscayaan. Masyarakat urban perkotaan dalam keseharian kerap bersentuhan dengan pasar modern seperti Mall, Plaza, HyperMart, Shopping Centre, dan TRADE CENTER/MALL.
Sebuah blok Trade Centre atau Trade Mall (TM) biasanya memiliki ciri-ciri yang spesifik, seperti :
Agung Podomoro adalah salah satu pemain Trade Mall terbesar di ibukota. TM Agung Podomoro juga telah melebarkan sayapnya hingga kota Balikpapan. TM Agung Podomoro memiliki tagline “Terus maju pasti untung.” Sebagai developer Trade Mall terkemuka, Agung Podomoro mengharapkan pedagang yang telah bergabung bisa terus maju melalui serangkaian pelayanan dan perbaikan kualitas TM guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih kepada pengunjung.
Tangan dingin Agung Podomoro telah membawa TM besutannya sejajar dengan mall-mall besar lain. Tengok saja, TM Thamrin City. Berkisar 5 tahun lalu, jangankan pengunjung dan pembeli, pedagang saja sepertinya enggan menginjakan kaki di Thamrin City meski diiming-imingi harga ataupun sewa kios yang terbilang murah pada saat itu dibanding dengan area belanja sekitarnya. Tapi sebagaimana yang bisa kita saksikan hari ini, Thamrin City tampil begitu memikat, ribuan pembeli setiap hari silih berganti bertransaksi.
"Kami mengakhiri tahun 2016 kemarin dan mengawali tahun 2017 ini dengan serangkaian promosi. Perdagangan yang terjadi tahun lalu dalam TM-TM kami semasa rangkaian promosi digelar, tercatat 50 milyar rupiah lebih. Angka ini didapat dari terkumpulnya kupon-kupon undian dimana, untuk setiap pembelian barang senilai Rp. 100 ribu pada kios-kios tenant rekanan TM Agung Podomoro maka, pengunjung berhak atas satu kupon undian," ujar AVP Marketing TM Agung Podomoro Ho Mely Surjani saat memberikan keterangan pers beberapa waktu lalu di Central Park, Jakarta.
Mely juga mengatakan bahwa termasuk dalam TM Agung Podomoro di Jakarta antara lain ;
• Mangga Dua Square
• Blok M Square
• Plaza Kenari Mas
• LTC Glodok
• Harco Glodok
• Seasons City
• Kalibata City
• Thamrin City
• Blok B Tanah Abang
Dan TM Agung Podomoro di luar Jakarta adalah :
• The Plaza Balikpapan.
“Setiap waktu, Agung Podomoro terus menerus meningkatkan layanan agar tenant dan pengunjung bisa merasakan kenyamanan dengan ketersediaan berbagai fasiltas market yang mengikuti trend dan kebutuhan. Saat ini, Agung Podomoro tengah mengembangkan fasilitas belanja ON-LINE melalui berbagai fitur pada aplikasi.... Adapun, hanya tenant-tenant yang telah bergabung dengan TM Agung Podomoro yang bisa menjadi suplier dalam Aplikasi ini. Tenant jelas, kualitas barang jelas dan harga pasaran yang sebenarnya menghindari pengguna aplikasi tertipu" tutur Melly melanjutkan.
•••••••
Sebuah blok Trade Centre atau Trade Mall (TM) biasanya memiliki ciri-ciri yang spesifik, seperti :
- Unit toko/space bisa dibeli
- Jenis dagangan Tenant bebas
- Tenant diarahkan mengisi lantai yang sesuai dengan segmen barang jualannya
- Jalan/lorong/selasar antar toko tidak besar, hanya berkisar 2-3 meter.
- Kerap para pemilik toko memanfaatkan lorong jalan disisi kiosnya untuk menjajakan dagangan.
- Ukuran tiap toko biasanya hanya sekitar 3x4 meter.
- Proses tawar menawar selayaknya pasar tradisional antara pedagang dan pembeli adalah hal lumrah yang terjadi di kios-kios TC/TM.
Agung Podomoro adalah salah satu pemain Trade Mall terbesar di ibukota. TM Agung Podomoro juga telah melebarkan sayapnya hingga kota Balikpapan. TM Agung Podomoro memiliki tagline “Terus maju pasti untung.” Sebagai developer Trade Mall terkemuka, Agung Podomoro mengharapkan pedagang yang telah bergabung bisa terus maju melalui serangkaian pelayanan dan perbaikan kualitas TM guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih kepada pengunjung.
Tangan dingin Agung Podomoro telah membawa TM besutannya sejajar dengan mall-mall besar lain. Tengok saja, TM Thamrin City. Berkisar 5 tahun lalu, jangankan pengunjung dan pembeli, pedagang saja sepertinya enggan menginjakan kaki di Thamrin City meski diiming-imingi harga ataupun sewa kios yang terbilang murah pada saat itu dibanding dengan area belanja sekitarnya. Tapi sebagaimana yang bisa kita saksikan hari ini, Thamrin City tampil begitu memikat, ribuan pembeli setiap hari silih berganti bertransaksi.
"Kami mengakhiri tahun 2016 kemarin dan mengawali tahun 2017 ini dengan serangkaian promosi. Perdagangan yang terjadi tahun lalu dalam TM-TM kami semasa rangkaian promosi digelar, tercatat 50 milyar rupiah lebih. Angka ini didapat dari terkumpulnya kupon-kupon undian dimana, untuk setiap pembelian barang senilai Rp. 100 ribu pada kios-kios tenant rekanan TM Agung Podomoro maka, pengunjung berhak atas satu kupon undian," ujar AVP Marketing TM Agung Podomoro Ho Mely Surjani saat memberikan keterangan pers beberapa waktu lalu di Central Park, Jakarta.
Mely juga mengatakan bahwa termasuk dalam TM Agung Podomoro di Jakarta antara lain ;
• Mangga Dua Square
• Blok M Square
• Plaza Kenari Mas
• LTC Glodok
• Harco Glodok
• Seasons City
• Kalibata City
• Thamrin City
• Blok B Tanah Abang
Dan TM Agung Podomoro di luar Jakarta adalah :
• The Plaza Balikpapan.
“Setiap waktu, Agung Podomoro terus menerus meningkatkan layanan agar tenant dan pengunjung bisa merasakan kenyamanan dengan ketersediaan berbagai fasiltas market yang mengikuti trend dan kebutuhan. Saat ini, Agung Podomoro tengah mengembangkan fasilitas belanja ON-LINE melalui berbagai fitur pada aplikasi.... Adapun, hanya tenant-tenant yang telah bergabung dengan TM Agung Podomoro yang bisa menjadi suplier dalam Aplikasi ini. Tenant jelas, kualitas barang jelas dan harga pasaran yang sebenarnya menghindari pengguna aplikasi tertipu" tutur Melly melanjutkan.
•••••••
0Awesome Comments!