Buruan Serbu Promo Valentine A&W® Resto Menu Lengkap "Cuma 32ribu!"

A&W, Resto cepat saji pertama di Amerika sepanjang bulan February ini hingga 5 Maret kembali menggelar promo valentine untuk setiap pembelian "BFF (Best Friend Forever) Rooty Barrel." Sebuah paket COMBO persembahan juru masak A&W yang memang termasyur sejak 100 tahun lalu. BFF terdiri dari ;
- 2 Golden Aroma Chicken
- 2 Nasi
- 2 Perkedel 
- 2 gelas A&W Root Bear
BFF sajian sehat dan mengenyangkan yang cukup bagi 2 orang. BFF persembahan A&W untuk cinta, persahabatan dan kekeluargaan. Hanya dengan merogoh kocek 32ribu seorang (BFF perpaket 64ribu untuk 2orang) sudah dapat menu A&W lengkap yang sehat dan mengenyangkan.

Bukan hanya paket hemat COMBO BFF, A&W juga mempersembahkan "Valentine Mini Coupon 50% off" untuk setiap pemesanan kedua dari sajian penutup berupa Mountain Sundae, Milk Shakes, Ice Cream Tower ataupun RootyBear Float. Valentine Mini Coupon, "Beli satu dapat separuh harga pada pembelian sajian penutup yang kedua!"
¤

Semua paket promo harian, mingguan, bulanan ataupun promo perkwartal yang ditawarkan oleh A&W Resto dapat di download diawrestaurants.co.id. Dan, informasi tentang A&W Resto semuanya dapat dicari di situs itu. Mulai dari newsletter, promo, hingga tester produk baru. 
¤
"Setiap menu, bahan baku dan bumbu terpilih melalui proses panjang untuk menjamin kehalalan, kesehatan dan cita rasa. Namun demikian, A&W Resto cepat saji tetap mengedepankan harga yang terjangkau untuk semua A&W lover," ujar Olivia Amelia Brand Manager A&W Resto Indonesia ketika ditemui di A&W Branch Cipete.


Menu-menu yang ditawarkan A&W Resto juga dapat dipesan melalui GO-FOOD ataupun layanan antar cepat di telp. 14061. Tunggu apalagi? Silahkan langsung hubungi dan kurang dari 1 jam, hidangan idaman akan ada dihadapan lover!

*****

TM Agung Podomoro Pasar Modern Plus Aplikasi Belanja

Dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup manusia sebagai makhluk pribadi dan sosial, keberadaan PASAR sebagai tempat transaksi barang dan jasa merupakan sebuah keniscayaan. Masyarakat urban perkotaan dalam keseharian kerap bersentuhan dengan pasar modern seperti Mall, Plaza, HyperMart, Shopping Centre, dan TRADE CENTER/MALL. 

Sebuah blok Trade Centre atau Trade Mall (TM) biasanya memiliki ciri-ciri yang spesifik, seperti :
  • Unit toko/space bisa dibeli
  • Jenis dagangan Tenant bebas
  • Tenant diarahkan mengisi lantai yang sesuai dengan segmen barang jualannya 
  • Jalan/lorong/selasar antar toko tidak besar, hanya berkisar 2-3 meter. 
  • Kerap para pemilik toko memanfaatkan lorong jalan disisi kiosnya untuk menjajakan dagangan.
  • Ukuran tiap toko biasanya hanya sekitar 3x4 meter.
  • Proses tawar menawar selayaknya pasar tradisional antara pedagang dan pembeli adalah hal lumrah yang terjadi di kios-kios TC/TM.

Agung Podomoro adalah salah satu pemain Trade Mall terbesar di ibukota. TM Agung Podomoro juga telah melebarkan sayapnya hingga kota Balikpapan. TM Agung Podomoro memiliki tagline “Terus maju pasti untung.” Sebagai developer Trade Mall terkemuka, Agung Podomoro mengharapkan pedagang yang telah bergabung bisa terus maju melalui serangkaian pelayanan dan perbaikan kualitas TM guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih kepada pengunjung. 


Tangan dingin Agung Podomoro telah membawa TM besutannya sejajar dengan mall-mall besar lain. Tengok saja, TM Thamrin City. Berkisar 5 tahun lalu, jangankan pengunjung dan pembeli, pedagang saja sepertinya enggan menginjakan kaki di Thamrin City meski diiming-imingi harga ataupun sewa kios yang terbilang murah pada saat itu dibanding dengan area belanja sekitarnya. Tapi sebagaimana yang bisa kita saksikan hari ini, Thamrin City tampil begitu memikat, ribuan pembeli setiap hari silih berganti bertransaksi.

"Kami mengakhiri tahun 2016 kemarin dan mengawali tahun 2017 ini dengan serangkaian promosi. Perdagangan yang terjadi tahun lalu dalam TM-TM kami semasa rangkaian promosi digelar, tercatat 50 milyar rupiah lebih. Angka ini didapat dari terkumpulnya kupon-kupon undian dimana, untuk setiap pembelian barang senilai Rp. 100 ribu pada kios-kios tenant rekanan TM Agung Podomoro maka, pengunjung berhak atas satu kupon undian," ujar AVP Marketing TM Agung Podomoro Ho Mely Surjani saat memberikan keterangan pers beberapa waktu lalu di Central Park, Jakarta.

Mely juga mengatakan bahwa termasuk dalam TM Agung Podomoro di Jakarta antara lain ; 
• Mangga Dua Square
• Blok M Square 
• Plaza Kenari Mas
• LTC Glodok
• Harco Glodok
• Seasons City
• Kalibata City 
• Thamrin City 
• Blok B Tanah Abang 
Dan TM Agung Podomoro di luar Jakarta adalah : 
• The Plaza Balikpapan.


“Setiap waktu, Agung Podomoro terus menerus meningkatkan layanan agar tenant dan pengunjung bisa merasakan kenyamanan dengan ketersediaan berbagai fasiltas market yang mengikuti trend dan kebutuhan. Saat ini, Agung Podomoro tengah mengembangkan fasilitas belanja ON-LINE melalui berbagai fitur pada aplikasi.... Adapun, hanya tenant-tenant yang telah bergabung dengan TM Agung Podomoro yang bisa menjadi suplier dalam Aplikasi ini. Tenant jelas, kualitas barang jelas dan harga pasaran yang sebenarnya menghindari pengguna aplikasi tertipu" tutur Melly melanjutkan.

•••••••


ARIANA GRANDE DAN JOHN LEGEND MEMPERSEMBAHKAN LAGU PEMENANG OSCAR® AND GRAMMY® “BEAUTY AND THE BEAST”


BURBANK, Calif. (Jan. 11, 2017) – Ariana Grande, artis penerima sejumlah nominasi dari penjualan multi-platinum penghargaan GRAMMY bersama John Legend, seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi yang telah memperoleh 10 penghargaan GRAMMY, secara resmi terpilih untuk menyanyikan lagu “Beauty and The Beast”, lagu yang pernah memenangkan penghargaan Oscar dan GRAMMY, serta merupakan soundtrack film Live-Action mendatang yang diadaptasi dari film klasik animasi Disney dengan judul yang sama. Lagu ini nantinya akan diputar dalam film “Beauty and The Beast”.

Lagu balad nan mempesona ini sebelumnya dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson. Dengan alunan nada indah khas Alan Menken, komposer yang telah memenangkan 8 penghargaan Oscar, dan lirik mengesankan karya Howard Ashman, pemenang 2 penghargaan Oscar, lagu ini berhasil meraih Academy Award®, Golden Globe® and GRAMMY pada tahun 1991.

Lagu klasik ini diproduksi kembali oleh Ron Fair, pemenang GRAMMY yang telah bergelut di dunia musik selama 37 tahun sebagai pemimpin label rekaman ternamam, produser, penata aransemen, desainer suara, dan direktur musik. Fair dipilih langsung oleh Mitchell Leib, Disney’s president of Music & Soundtracks, untuk bergabung dalam penggarapan proyek ini bersama dengan Grande dan Legend. Sejarah kolaborasi antara Leib dan Fair telah terbukti dengan kesuksesansoundtrack film “Pretty Woman. “Ron merupakan pilihan pertama dan satu-satunya dalam pembuatan rekaman ini,” ungkap Leib. “Tidak ada produser vokal yang lebih baik daripada Fair, ia juga memahami dinamisnya pembuatan soundtrack film dengan sangat baik.”

Rekaman lagu Fair telah memenangkan 6 kali penghargaan GRAMMY dan masuk dalam daftar nominasi sebanyak 18 kali. Selama karirnya, Fair berhasil membantu Christina Aguilera hingga menghasilkan penjualan 50 juta album dan memenangkan beberapa kali penghargaan GRAMMY. Dia merupakan A&R (Artists&Repertoire) – pencari bakat dan pengawas pengembangan artistik dari lima album pertama Christina Aguilera. Hal lainnya yang patut disorot adalah kemampuannya membawa Black Eyed Peas meraih penjualan 27 juta album, 4 kali menduduki urutan teratas tangga musik dan memenangkan beberapa kali penghargaan GRAMMY, dengan bukti salah satu lagu  mereka yang paling dikenal, “Where is The Love?”

Fair mengungkapkan, “Berdiri di bawah bayangan karya klasik peraih penghargaan Oscar dan GRAMMY bukanlah hal yang mudah. Namun, bersama dua penyanyi berbakat, John Legend dan Ariana Grande, kami yakin, kami akan mampu membawa warna baru pada lagu klasik yang kami buat dengan sepenuh hati, dimana kami mencurahkan kemampuan terbaik kami dalam menciptakan melodi indah serta lirik yang mampu menginspirasi banyak orang.”

Video musik soundtrack “Beauty and The Beast” akan diarahkan oleh Dave Meyers, seorang visioner penuh inovasi yang telah lama berkolaborasi dengan deretan artis ternama, antara lain P!nk, Janet Jackson, Ice Cube, dan Britney Spears. Karya Meyers telah menghasilkan ribuan nominasi penghargaan bahkan kemenangan seperti penghargaan Musik Video Terbaik di ajang penghargaan GRAMMY dan 11 penghargaan lainnya di MTV Music Awards. Salah satu diantaranya adalah lagu “Firework” yang dinyanyikan oleh Katy Perry. Karya terbarunya dapat dilihat dalam video musik P!nk “Just Like Fire” yang menjadi soundtrack film “Alice Through The Looking Glass” keluaran Walt Disney Records.

Menken juga memproduksi film score, ia juga menyajikan rekaman baru dari lagu-lagu orisinil yang ditulisnya bersama Ashman. Selain itu, Menken dan Tim Rice, penulis lirik ternama yang memenangkan penghargaan Oscar, juga membuat 3 lagu baru untuk film ini. Soundtrack orisinil dari film animasi tersebut akan dirilis Walt Disney Records pada 10 Maret 2017. Untuk pemesanan album, dapat dilakukan melalui halaman resmi http://disneymusic.co/BeautySndtrkP.


Tentang Ariana Grande:
Hanya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Ariana Grande berhasil menduduki peringkat #1 di Billboard 200 sebanyak dua kali; yaitu untuk debut albumnya, “YOURS TRULY”, dan album “MY EVERYTHING” di Tahun 2014. “YOURS TRULY” menjadi sebuah gebrakan dalam dunia musik pop, melalui lagu “The Way”, Ariana yang berkolaborasi dengan Mac Miller berhasil memperoleh triple-platinum dan menempati posisi Top 10 Billboard Hot 100 serta memuncaki tangga lagu di iTunes. Sedangkan, album dengan penjualan platinum, “MY EVERYTHING” mendapat nominasi di penghargaan GRAMMY sebagai “Best Pop Vocal Album” melalui lagu “Problem” yang telah memenangkan kali penghargaan platinum. Melalui rilis singlenya, Ariana menjadi penyanyi wanita termuda dengan penjualan lebih dari 400.000 di minggu pertama, saat itu lagunya langsung menduduki peringkat #4 tangga lagu digital kategori penyanyi wanita dan peringkat #8 secara keseluruhan. 

Tidak hanya itu,  lagu ini juga menduduki peringkat #1 di 85 negara, peringkat teratas di iTunes Overall Top Songs dan Pop Songs dalam minggu berturut-turut. Pada minggu pertama lagu tersebut dirilis, “MY EVERYTHING” menduduki peringkat #1 di Spotify dan Ariana juga berhasil naik ke posisi pertama dalam daftar 100 artis Billboard. Ariana juga menjadi perempuan pertama dalam sejarah dan menjadi artis pertama setelah Michael Jackson yang memiliki tiga lagu serentak (Problem, Break Free , dan Bang Bang) di antara 6 lagu peringkat teratas dari Digital Songs Chart. “Bang Bang”, lagu yang dinyanyikan bersama Nicky Minaj dan Jessie J, juga berhasil meraih platinum dan masuk ke dalam daftar nominasi GRAMMY sebagai “Best Pop Duo/ Group Performance”. Di akhir tahun, 4lagu Ariana berhasil masuk ke dalam Top 10 di Billboard Hot 100, perolehan terbanyak dibandingkan dengan artis lain di tahun 2014. Setidaknya, sebanyak delapan lagu Ariana berhasil masuk ke dalam Hot 100 Top 10 smashes.

Di tahun 2013, Ariana menerima gelar “Best New Artist” dari American Music Awards. Penghargaan lain yang diperoleh Ariana adalah “Favorite Breakout Artist” dari People’s Choice Awards 2014, “Young Influencer Award” dari iHeart Radio Music Awards, “Radio Disney Chart Topper Award”, “Choice Female Artist” dan “Choice Single” untuk lagu “Problem” di ajang penghargaan Teen Choice Awards 2014. Masih di tahun yang sama, di ajang penghargaan MTV VMA, video klip “Problem” meraih gelar “Best Pop Video”. Di bulan November, Ariana membawa pulang gelar “Favorite Female Artist – Pop/ Rock” di ajang penghargaan American Music Awards 2015.

Di tahun 2016, Ariana mempublikasikan album ketiganya “DANGEROUS WOMAN” yang dalam waktu singkat mendapat penjualan platinum dan menempati posisi teratas di iTunes Overall Top Songs dan Top Pop Songs. Melalui debut lagu “Dangerous Woman” Ariana menjadi artis pertama yang single-nya berhasil menempati posisi Top 10 di Billboard Hot 100 dari 3 album pertamanya. Single terbarunya bersama Nicki Minaj, “Side to Side” berhasil menduduki posisi ke 8 dari Top 10 di Hot 100.


Tentang John Legend:

John Legend, penyanyi dan penulis lagu yang telah diakui kemampuannya terbukti dengan perolehan sejumlah penghargaan dan penjualan platinum meraih 10 penghargaan GRAMMY, Academy Award, dan Golden Globe. Legend baru saja mempublikasikan album kelimanya yang berjudul “DARKNESS AND LIGHT”. Album ini menuai banyak pujian terutama untuk lagu yang berjudul “Love Me Now”. Legend juga mendirikan Get Lifted Film Co., sebuah perusahaan yang memproduksi film dan acara TV yang berlokasi di Los Angeles. Get Lifted Film Co. adalah executive producers untuk film dokumentasi HBO “Southern Rites”, serial dokumentasi Pop Network “Sing it On”, seri WGN America “Underground” dan beberapa film bioskop, seperti “Southside With You” dan “La La Land”. Di tahun 2015, Legend mempelopori kampanye #FREEAMERICA, sebuah kampanye yang diperuntukkan menyuarakan penyalahgunaan kebijakan Negara dan perubahan sistem peradilan di Amerika.


Tentang Film :

Kisah dan karakter film live-action Beauty and The Beast diadaptasi dari film animasi klasik yang paling digemari oleh para penonton. “Beauty and The Beast” mengisahkan perjalanan Belle, seorang gadis ceria, cantik, dan mandiri yang ditahan di Kastil oleh seorang monster (Beast). Dibalik ketakutannya, Belle berteman dengan pelayan di Kastil tersebut dan belajar untuk mengenal Beast lebih jauh, dimana ia kemudian tersadar bahwa Beast memiliki hati yang baik. Film Beauty and The Beast dibintangi oleh Emma Watson sebagai Belle; Dan Stevens sebagai Beast; Luke Evans sebagai Gaston, seorang laki-laki tampan yang menginginkan Belle; Kevin Kline sebagai Maurice, Ayah Belle; Josh Gad sebagai LeFou, pelayan setia Gaston; Ewan McGregor sebagai Lumiere, candelabra; Stanley Tucci sebagai Maestro Cadenza, sebuah harpsichord;  Audra McDonald sebagai lemari; Gugu Mbatha-Raw sebagai Kemoceng; Hattie Morahan sebagai penyihir; dan Nathan Mach sebagai Chip, si Cangkir; Ian McKellen sebagai Cogsworth, Jam Pendulum; serta Emma Thompson sebagai Mrs. Potts, sang Teko.

Diarahkan langsung oleh Bill Condon berdasarkan film animasi “Beauty and The Beat” yang diproduksi pada tahun 1991. Penulis naskah untuk film ini adalah Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulus, serta diproduksi oleh David Hoberman, Mandeville Films David Hoberman, p.g.a. and Todd Lieberman, p.g.a. with Jeffrey Silver, Thomas Schumacher dan Don Hahn sebagai eksekutif produser. “Beauty and The Beast” akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Maret 2017.

Untuk informasi lebih lanjut terkait rilis Walt Disney Records, silahkan sukai kami di Facebook.com/Disneymusic atau ikuti kami di Twitter.com/disneymusic serta instagram.com/disneymusic/.
# # #

Mana Helm Khas Para Rebel Kreasimu!? Yes, Hurry Up! Join The Rebellion!

Jakarta, Januari 2017 – Sejak dirilis 14 Desember 2016, Rogue One: A Star Wars Story sukses menghipnotis para penonton di seluruh dunia. Kesuksesan Rogue One menjadi bukti bahwa Star Wars bukan lagi sekedar film, melainkan sudah menjadi bagian dari pop culture masyarakat. Berbagai perpanjangan produk seperti program televisi, komik, hingga kostum telah menjadi fenomena yang banyak digemari masyarakat.

Selain itu, aneka atribut dalam film juga menjadikan para karakter Star Wars begitu ikonik. Salah satu atribut yang identik dengan para karakter di film-film Star Wars adalah helm pelindung mereka. Setiap karakter mempunyai ciri khas helm yang menjadi identitas mereka, misalnya karakter ikonik Darth Vader dan Stormtrooper. Para Rebel yang menjadi bintang dalam kisah Rogue One juga begitu identik dengan helm pilot mereka.

Bagi para Rebel, helm tersebut bukan hanya penanda identitas mereka, melainkan juga sejarah kisah hidup mereka. Para Rebel memiliki tradisi untuk mempersonalisasi helm mereka sesuai dengan pencapaian serta kisah mereka. Setiap goresan serta gambar yang terukir dihelm mereka, memiliki makna tersendiri didalamnya. Tanda seperti huruf V misalnya, hal tersebut menjadi penanda kisah atau pertempuran bersejarah yang terjadi dalam hidup mereka.

Masih dalam euforia  Rogue One, The Walt Disney Studios dan Lucasfilm ingin membawa para penggemar untuk merasakan langsung pengalaman sebagai Rebel. Kini, semua orang dapat merancang helm pilot layaknya para Rebel. 

Melalui halaman resmi https://bit.ly/2ihK5ul para penggemar dapat merancang helm Rogue One sesuai dengan kreasi mereka. Penggemar juga dapat menentukan sendiri warna, simbol, bentuk, serta nama skuadron dan  kode yang akan tertera di helm mereka. Tidak hanya sekedar merancang, para penggemar juga dapat mencoba langsung helm kreasi mereka dengan cara mengunggah foto ke halaman tersebut. 

Ajak setiap kolega untuk membentuk skuadron baru dan bagikan kisah keseruannya di media sosial dengan hashtag #RogueOneID #JointheRebellion mention @iamstarwars_id (IG) atau @StarWarsID (Twitter). 

*****

Hubungi BEKRAF Bila Kreasi Lokal Ingin Pameran di Adelaide


Jakarta 
Kamis, 15 Desember 2016

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memperluas jaringannya ke Adelaide, Australia. Bekraf dan Adelaide Festival Centre Trust menandatangani perjanjian kerjasama dalam penyelenggaraan OzAsia Festival 2017 pada 26 September – 8 October 2017 di Adelaide Australia.
¤
Perjanjian kerjasama ini ditandatangani Deputi IV Bidang Pemasaran Bekraf Josua Puji Mulia Simanjuntak dan Michael Abbott Pimpinan Adelaide Festival Centre Trust di Jakarta. Disaksikan Kepala Bekraf Triawan Munaf, Deputi VI Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Wilayah Bekraf Endah W Sulistianti dan OzAsia Festival Director Joseph Mitchell.
¤
Adelaide Festival Centre Trust adalah penyelenggaran OzAsia, sebuah festival kesenian internasional pertama di Australia yang fokus terhadap seni kontemporer Asia. "Hasil Budaya kreasi Asia dalam bentuk gerak, lagu ataupun seni kerajinan sangat diminati masyarakat Adelaide. So...  Pengusaha dan seniman Indonesia jangan ragu untuk mengikuti festival Oz Asia" ujar Joseph Mitchell. 
¤
Triawan Munaf Kepala BEKRAF Indonesia dalam sambutannya sebelum penandatanganan MOU
(Jakarta,  15/12/16)

“Melalui MOU ini, Bekraf Indonesia berkeinginan mendorong potensi ekonomi pada sektor seni pertunjukan dan kerajinan melalui pemberian dukungan kepada para pelaku kreatifnya di mancanegara, termasuk di Aussie” jelas Triawan Munaf dalam sambutannya.

“Presentasi melalui pementasan dan pameran karya-karya seni dan kerajinan Indonesia di festival sekelad OzAsia, merupakan salah satu upaya penting menembus pasar Australia” tambah Joshua Puji. 
¤
Kedua belah pihak sepakat bekerja sama memfasilitasi seniman Indonesia untuk berpartisipasi aktif di Oz Asia. Demikian pula OzAsia akan melaporkan kepada Bekraf perihal jumlah penonton, penjualan tiket, jaringan industri, dan publikasi. Perjanjian kerjasama ini berlaku dua tahun ke depan atau sampai dengan tanggal 15 Desember 2018.
¤

So.... Sebagaimana yang dikatakan Joseph Mitchel... Untuk pelaku dan pengusaha dunia seni Indonesia... Segeralah bergabung bersama BEKRAF! 

********#######*********



YCIFI Latih 40 Mahasiswa Siap Tampil Pada Ajang JFW Tahun Depan

YCIFI (Young Creator Indonesia Fashion Institute) memberikan mentoring kepada 40 mahasiswa hasil penjaringan untuk dilatih menjadi fashion designer, fashion blogger dan fashion stylist yang akan diterjunkan pada Jakarta Fashion Week 2018 mendatang. Program YCIFI ini merupakan kerja sama antar masyarakat dua negara, Indonesia dan Korea Selatan melalui kemitraan budaya. 
¤
Mewakili masyarakat Indonesia, JFW (Jakarta Fashion Week) dan Femina Group. Sedangkan masyarakat Korea diwakili oleh KOFICE (Korea Foundation for International Cultural Exchange). Program kerjasama institusi NGO kedua bangsa ini didukung oleh GKL (Grand Korea Leisure) Foundation, BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif), ITB (Institut Teknologi Bandung), FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain), serta Kementerian Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan. 
¤

Lewat YCIFI, Jakarta Fashion Week ingin membuka mata para mahasiswa yang memiliki minat besar terhadap fashion. Bahwa sebenarnya ada begitu banyak profesi menjanjikan yang terlibat dalam industri fashion. Dan, salah satu profesi itu bisa saja menjadi profesi mereka juga di masa depan. 
¤

"Selain fashion designer dan fashion stylist, misalnya fashion blogger yang saat ini memiliki peran penting dalam mendukung strategi pemasaran brand maupun label fashion. Fashion blogger kemampuannya menjangkau audiens dalam waktu cepat, jumlah pemirsa terus bertambah dan sebaran yang semakin luas. Teristimewa, ketika artikel diterbitkan, tanpa batasan waktu artikel itu akan tetap ada dalam jaringan internet . Sebaliknya, sebagai fashion designer pun, mereka nantinya harus siap berkolaborasi dengan para blogger secara kreatif sehingga dapat membantu mereka dalam mengembangkan dan memasarkan produk,” jelas Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week dalam jumpa pers di Elmond Tree, Cikini Jakpus beberapa waktu lalu.


Pada tanggal 1 sampai 5 Desember 2016 lalu di ITB, ke-40 mahasiswa tersebut telah mendapatkan pembekalan seputar dunia mode dan industri kreatif dari tenaga ahli Korea Selatan maupun Indonesia termasuk dari BEKRAF. Bagaimana memulai karier sebagai fashion designer, belajar di fakultas seni rupa, desain, kursus mode, merasakan sensasi berkreasi sebagai fashion director, bahkan merasakan sensasi bagaimana berkecimpung dalam fashion retail, maupun menjadi editor media fashion dan gaya hidup.
¤


"Saya yakin, rekan-rekan mahasiswa yang telah mengikuti program YCIFI akan siap dan bisa diandalkan serta menjadi bagian penting di ajang JFW 2018 tahun depan, " tutup Lenni dihadapan belasan anggota rombongan dari Korea dan para mahasiswa yang berhasil mengikuti program YCIFI.
¤

****###****

Mütouch Sabun Cair Semewah Mandi Parfume Perancis

Berdiri sejak tahun 2006, Era Ventura Indonesia, PT., merupakan sebuah bentuk diversifikasi dari konglomerasi bisnis group usaha Era Venture. Lebih dari 10 tahun diperhitungkan sebagai perusahaan Bonafide & Qualified di bidang Trading, Product Counsumer Goods Distributor berikut Product Personal Care Retailer pada pasar regional di dua benua, Asia-Australia, ERA VENTURE GROUP melalui Era Ventura Indonesia, PT., mengembangkan sekaligus memasarkan brand dan produk sendiri melalui pendalaman akan kebutuhan konsumen kekinian.
¤
Era Ventura Indonesia, PT., membangun kemitraan dengan R&D sebuah team spesialis yang terdiri dari para pakar Perancis berhasil melahirkan rangkaian produk hasil perpaduan teknologi dengan kandungan alami yang berasal dari belahan bumi barat dan timur dengan Merk Mütouch.
¤
Era Ventura Indonesia, PT., juga terus mengembangkan sayap produksi dan jaringan distribusi pada berbagai negara seperti Singapore, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, China, Australia, Myanmar, Vietnam, Thailand dan Philippines. Bahkan, sudah ada progres awal untuk segera merambah Jepang dan Korea. 
¤
Bersama dengan kantor & laboratorium riset perwakilan R&D Paris, Era Ventura Indonesia, PT., juga berkantor pusat di Singapora. Sementara ini, Era Ventura Indonesia, PT., baru didukung dengan 2 area prabikasi yang terletak di 2 negara yaitu; Malaysia dan Vietnam. Kedepan, sesuai ritme pasar pabrikasi juga akan berdiri di Indonesia. Berbeda dengan perusahaan lain yang memiliki kiprah global dengan basis industri lokal, sebaliknya, Era Ventura Indonesia, PT., konsisten menuju perusahaan nasional berbasis global. 
¤
Era Ventura Indonesia mengusung Brand andalan Mütouch dengan pertumbuhan penjualan terbesar pada market Fast Moving Consumer goods. Dimana saat ini, porsi pasar kategori Sabun Mandi di Indonesia mencapai kisaran 4.3 trilliun Rupiah. Sementara, untuk pangsa Sabun Cair sendiri yang merupakan target dan sasaran kiprah Mütouch memiliki retail value yang berkisar 1.03 trilliun atau 24% dari total pangsa sabun mandi. setiap tahunnya. Mütouch sendiri, saat ini berhasil meraih Retail Value sebesar 40 Milyar Rupiah/tahun yang artinya, Mütouch meraup 4% dari total keseluruhan Market Share dalam kategori Sabun Cair Indonesia.
¤
"Dengan rata-rata pertumbuhan tahunan pengguna Sabun Cair di Indonesia sebesar 13%, Mütouch secara serius membidik pangsa pertumbuhan itu dengan target share dalam kisaran 30%," ujar Roy Tungari, Operation General Manager dari PT. Era Ventura Indonesia. "Demi mencapai target, berbagai strategi baik marketing maupun distribusi kami lakukan guna menjawab tantangan ini. Antara lain dengan memperluas cakupan distribusi, menjalin kerjasama dengan pemasok besar maupun retail yang meiliki jaringan luas, serta tentu saja melalui berbagai inovasi terbaru produk-produk Mütouch ke depan," tambah Roy.  
¤
Mengutip Data of Euro Monitor 2016, Mütouch Merupakan Brand dengan pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan ditengah isu pelemahan ekonomi dan daya beli masyarakat Asia-Australia disepanjang tahun 2016 ini. Mütouch yang memposisikan diri sebagai Brand Premium dengan harga yang terjangkau justru mengalami peningkatan pertumbuhan penjualan sebesar 120% pada tahun 2015 dan hingga Quartal ke 4 tahun 2016 berjalan ini, Mütouch telah membukukan pertumbuhan penjualan sebesar lebih dari 40% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
¤
Memperluas penetrasi distribusi dalam berbagai strategy, juga branding dan managemen marketing cukup efektif dilakukan Mütouch mulai tahun 2014 hingga sepanjang tahun 2016 ini. Momen pertumbuhan pengguna Sabun cair Asia-Australia sebesar 8.4% secara signifikan juga membantu keberhasilan Mütouch meraup pangsa. Disisi lain, pertumbuhan pengguna Sabun batang hanya mengalami kenaikan sebesar 0.3% saja.
¤
Di Indonesia sendiri, Mütouch menjalin kerjasama retail Market Health and beauty shop dengan Group Guardian dan Watsons. Catatan penjualan di kedua jaringan retail besar itu, Mütouch di tahun 2014 menduduki posisi ke-5 dan hanya dalam tempo setahun, Mütouch terus naik menyabet posisi ke-3 pada tahun 2015.
¤
Brand Mütouch ini unik. Ditengah pangsa pasar Sabun Cair yang identik dengan warna dasar kemasan putih, Mütouch justru hadir dengan warna hitam yang elegan sebagai warna dasar untuk kemasannya. Hal ini menjadi ciri khas sekaligus daya tarik dari Produk Mütouch. Mengusung berbagai nilai tambah, antara lain Sabun cair dengan bahan alami yang memilki kandungan Goat’s milk, moisturizer, ph balance serta kadar Paraben 0% adalah berbagai hal yang nyatanya mampu menjawab berbagai kebutuhan dari pasar pengguna Sabun Cair berkualitas," sambung Roy.
¤
"Mütouch juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Dimana, konsumen sudah sangat selektif dalam memilih serta menggunakan berbagai produk perawatan tubuh yang ada dipasaran. Lebih dari itu perfume yang digunakan tidak tanggung-tanggung merupakan produk berkualitas besutan dari team R&D di Eropa dan France Perfumery dari Paris. Wangi yang melekat pada sabun cair Mütouch beraroma sangat mewah dan tentunya pas sekali dengan selera tiap anggota keluarga terlebih khususnya, bagi wanita Indonesia," blak-blakan Roy bicara kepada media ibukota dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century Senayan beberapa hari lalu (Kamis,  15 Desember 2016) 
¤
Mütouch, hadir dalam 4 varian sabun cair :
[1] Mütouch with Pearl & Mulberry, 
[2] Mütouch with Royal Jelly & Honey, 
[3] Mütouch with Green Tea, 
[4] Mütouch with English  & Rosemary 
¤
Body Lotion Mütouch juga tersedia dalam 3 varian :
[1] Mütouch Body Lotion Pearl & Mullberry 
[2] Mütouch Body Lotion Collagen with Vitamin E 
[3] Mütouch Body Lotion with English Lavender & Rosemary
¤
Masing masing varian dari Mütouch Shower Cream dan Body Lotion memiliki manfaat dan keunikan tersendiri pada kandungannya. Seperti Mütouch Pearl and Mulberry memilki khasiat merawat dan memelihara kesehatan kulit dengan memberikan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit, sekaligus mencerahkan kulit. Mütouch with Royal Jelly & Honey mengandung banyak sekali manfaat dari Madu dan Royal Jelly, juga memberikan banyak nutrisi khusus yang dibutuhkan kulit agar tetap tampil sehat dan segar. Mütouch with Green Tea memiliki segala kebaikan dari Green Tea untuk membantu melawan radikal bebas serta membantu mencegah proses penuaan dini. 
¤
Sementara, Mütouch Body Lotion with English Lavender & Rosemary memiliki keharuman yang menenangkan khas Eropa, lembut dan membantu proses relaksasi tubuh dan kulit setelah beraktifitas sehari penuh. Terakhir, untuk Mütouch Body Lotion Collagen with Vitamin E adalah best seller dari Produk Body Lotion Mütouch yang terkenal karena kandungan Collagen dan Vitamin E yang sangat berperan dalam menjaga elastisitas kulit, proses regenerasi kulit serta menjaga agar kulit tetap kencang, tampil sehat dan bercahaya.
¤
Meskipun sudah hadir cukup lama pada pasar Indonesia, secara khusus Brand Mütouch belum benar-benar menegaskan kehadirannya pada publik Indonesia. "Jumpa pers diharapkan akan semakin menambah kepercayaan diri konsumen setia Mütouch yang pada gilirannya akan berimbas pada pertumbuhan distribusi maupun peningkatan penjualan Brand Mütouch kedepan," tutup Roy.
¤

*****####*****
Sekilas Tentang Era Ventura Indonesia, PT. 

Selain Mütouch, berbagai portofolio yang saat ini diusung dan didistribusikan oleh PT. Era Ventura Indonesia antara lain, Bath Mocktail, Palmieros, DoraMaar, dan Kustie. 

Pada tahun 2017 nanti, Era Ventura Indonesia akan meluncurkan berbagai produk baru dalam berbagai varian untuk perawatan rambut (Hair Care shampoo and Hair Tonic) dan perawatan wajah (Face Mask) serta, beberapa varian baru dari pengembangan Mütouch, Bath Mocktail, Palmieros, DoraMaar, dan Kustie. Maupun berbagai Brand lainnya milik Era Ventura Indonesia, PT., yang selama ini sudah melakukan penetrasi pasar.
¤

*******0000*******


 

Arsip Blog

Cari/search

TRANSLATE

Tips