Foto Berlatar Aeon Mall Serasa Jadi Model Oriental

¤
Lebih dari seratus tahun lalu, ada kawasan gurun pasir yang cukup luas di Amerika Serikat. Panas, gersang, terik, tak berpenghuni dan yang jelas tempat itu sama sekali tak bisa diharapkan siapapun untuk dapat meraup Dollar! Gurun pasir itu terletak di negara bagian Nevada. Tahun 1905 kali pertama ada pembangunan disana. Barulah, pada tahun 1911 kota baru di tengah gurun tersebut memiliki  seorang Walikota. Saat ini kota itu menjadi kota yang ramai dikunjungi, terkenal dan mahal. Kota itu bernama Las Vegas!
¤
Begitupun dengan BSD City. Lebih dari 20 tahun lalu, Bumi Serpong Damai mulai dibangun untuk menjadi kawasan penyangga layak hunian di barat ibukota Jakarta. Namun, untung tak dapat ditolak, rugi segan menghampiri. Sedianya menjadi kawasan penyangga eh, malah sekarang menjadi kota mandiri. Apa saja ada disini. Mulai dari pertamanan, perumahan, rumah sakit, perkantoran, sekolah, hotel, sarana rekreasi, olahraga & hiburan, juga resto yang bertebaran dimana-mana dengan aneka bentuk dan gaya! Termasuk keberadaan wisata belanja atau mall. Diantaranya yang teranyar dan termodern adalah AEON Mall!
¤
BSD city telah menjadi pilihan hunian sekaligus bisnis yang berkualitas. Bahkan, setiap pagi, bukan hanya dari kawasan ini keluar menuju Jakarta tapi juga, ribuan kendaraan dari Jakarta datang memasuki kawasan ini entah untuk berolahraga, bekerja, bisnis, mengunjungi kerabat, ataupun sekedar perlu mencari sesuatu. Baik warga Jakarta ataupun Tanggerang, kini sama-sama butuh keberadaan BSD City yang strategis! Kini, rasanya tidak lengkap bila, datang ke BSD City tapi, tidak berkunjung ke AEON Mall yang memiliki ciri & karakter wisata belanja negeri-negeri Asia Timur!
¤
Tak perlu berangkat ke Jepang atau Korea bila hanya ingin merasakan sensasi belanja di kedua negara tersebut. Cukup datang ke AEON dan nikmati segala fasilitasnya. Masuk sejak dari Car park, Super Market, Resto, Coffeshop, gerai aneka branded hingga Bioskop. Segala nuansa negeri Asia Timur sampai Eropa ada semua disini. Berfoto di dalam mall ini, kadang kita percaya masih di Indonesia, sepintas diri kita sendiri percaya sedang jalan-jalan di Eropa. Tapi, juga seringkali terlintas di imaginasi, kita sedang berada di negeri Sakura atau Ginseng.
¤
AEON menyediakan aneka kebutuhan modern mulai dari makanan, hiburan, alat kantor&rumah tangga, olahraga, alat komunikasi sampai dengan fashion&asesoris. Kesemuanya untuk For Your Smart Living! AEON adalah -One Stop Service- nya pengunjung. Mau bikin Event, Konser, Pesta, Fitness, Nonton, Belanja, Makan, Ngemil doank, Ngegame sampai Ngedate! Mau apa saja AEON ada! Lebih dari 280 toko menjual berbagi keperluan. Ada 140 gerai kuliner sebagai pilihan yang bisa disinggahi keluarga & kolega. 
¤
Berada di area FOOD CULTURE, dapat dijumpai 21 resto dengan variasi makanan dari Jepang, Eropa, Amerika sampai hidangan Meksiko. Bagi yang sedang ingin bersantap di teras terbuka, dapat memilih resto di jajaran CAFE STREET. Khusus untuk pemburu ramen, ada 7 resto yang mengadu rasa dan gaya di area RAMEN VILLAGE! Bagi pengunjung yang ingin pilah-pilih aneka ragam menu makanan Indonesia, Chinese food, Ham&Chicken, Sea food, Beef&Steak dan lain-lain menu dengan harga terjangkau bisa mendatangi area FOOD CARNIVAL yang menyediakan lebih dari 1200 tempat duduk dibawah naungan atap setinggi 10 meter berkesan luas, artistik, sejuk dan nyaman.
¤
Jangan takut tersesat di AEON! Tersesat kemanapun di AEON tetap nikmat! Bila nyasar ke SUKIYA, BEGOR PONDOK SURYO, ROAST CHICKEN, EBI SOBA ICHIGEN, TABUSHI RAMEN, HAKATA MEN-OH, YOKOHAMA LEKEI, KUSHIYAMONOGATARI BUFFEE SATE, UCHINOSHOKUDO, GYU-KAKU YAKINIKU, hingga nyasar ke POPOLAMAMA ITALIANA, dijamin itu adalah nyasar yang ledzat dan mengenyangkan!
¤
Bagi pencari jejak profesional, disarankan mencari biji kopi yang hilang dengan mampir ke STARBUCKS Coffe, LIBERICA Coffe, Caffe BENE ataupun ke DELL IMMO. Dijamin, pengunjung akan mengendus aroma biji kopi pilihan yang dicari-cari orang seluruh dunia! 
¤
Ternyata, ada juga pengunjung yang datang ke AEON untuk belajar memasak Sushi. Sebutlah Ny. Tanti Amelia (berdiri paling kanan) dan juru photo profesional nan cantik mbak Katerina. Keduanya puas dapat berwisata sambil berbelanja di AEON sekaligus dapat oleh-oleh ilmu madak ala Jepang yang langsung dapat dipraktekan di rumah. Seperti yang dapat dibaca di :  belajar-bikin-sashimi-dan-sushi-di-aeon-mall- (<---klik)
©

                                                         **********"***********

A&W Cipete Raya Uji Rasa BBM Dilumat Habis Gempa Dahsyat!


Gempa merupakan pergerakan lempeng bebatuan bumi yang biasanya datang karena terjadi perbedaan suhu yang begitu tajam hingga ribuan derajat di dalam kerak bumi atau, karena ada energi panas bumi yang begitu besar ingin melepas bebas, terutama pada kasus terjadinya ledakan gunung berapi. Ukuran amplitudo kekuatan gempa dicatat dalam satuan Skala Richter. Semakin besar angkanya, semakin dangkal pusat gempanya di kedalaman bumi, semakin dekat jarak titik pusatnya ditinjau dari grafik imaginer XYZ, semakin kuat pula goncangan yang dirasakan di atas permukaan bumi!
¤
Semakin kuat gempa yang terjadi, semakin besar pula daya hancurnya. Tak jarang pasca gempa puluhan ribu jiwa melayang. Apalagi bila gempa terjadi pada kedalaman laut berujung Tsunami. Bisa beratus ribu jiwa spontan melayang. Berdasar tingkat kekuatannya, guncangan bumi yang terekam Seismograph dapat dibedakan pada bagan di atas.


Belum lama ini, Gempa dahysat yang mengegerkan terjadi di kawasan cukup sibuk tapi asri yang masuk wilayah Jakarta Selatan, dengan titik pusat gempa di jalan Cipete Raya. Gempa beberapa hari lalu itu memang tidak menghancurkan tapi malah, mengasyikan! Gempa seru dan mengasyikan itu terjadi pada dunia kuliner cepat saji Indonesia! Tepatnya, di dalam resto keluarga A&W Cipete Raya (17-19 maret).


Top management A&W merilis dessert baru yang lezat. Oleh Diah Woro, salah seorang penggila kuliner aneka resto ibukota, menu inovasi teranyar ini disingkat BBM (Banana Berries Magic). Seisi bilik mulut begitu bersemangat mengunyah dan melumat tandas sajian penutup ini hingga tak bersisa. Kelezatan tiada tara dari BBM berhasil menggoyang lidah dan mengguncang selera dalam ukuran 8 Skala Richter. Angka 8 SR yang didapat dalam kesempatan itu, diambil melalui jajak pendapat langsung dari puluhan anggota KOKAW (Komunitas Keluarga A&W Mania) yang sedang dilanda fenomena perut begah usai pagelaran "UJI RASA" BBM berlangsung. Sebagaimana gedung-gedung yang rubuh usai kena gempa, banyak punggung anggota KOKAW spontan rebah dan bersandar santai di kursi A&W Resto Cipete Raya. Kekenyangan!



Hebatnya, hanya dengan menyantap hidangan penutup BBM saja, pengunjung bisa begah perutnya. Walaupun, sedari pagi isi usus sudah dikosongkan sebelumnya di kamar mandi, plus tidak ada kontingen makanan lain yang diperkenankan masuk. Apalagi bila, sebelum santap BBM didahului dengan menyantap hidangan pembuka dan hidangan utamanya pula, wuah... bisa-bisa berat badan, spontan melonjak drastis!
¤

Gimana BBM ngak jadi makanan penutup super fantastis? Cermati saja varian BBM van A&W Resto Cepat saji tertua Amrik ini :

  1. Artisan Waffle Ice Cream Banana Berries terdiri dari rangkaian :
  • Freshly Baked Waffle
  • Soft Serve Ice Cream
  • Chocolate Sauce
  • Strawberry Sauce
  • Fresh Tropicana Banana
  • Assorted Mix Berries :
              - Redcurrant
              - Blackcurrant
              - Blueberry
              - Blackberry
              - Strawberry


     2.  MilkShake Banana Berries
  • Soft Serve Ice Cream
  • Fresh Tropicana Banana
  • Assorted Mix Berries :
             - Redcurrant
             - Blackcurrant
             - Blueberry
             - Blackberry
             - Strawberry


      3.  Sundae Banana Berries
  • Soft Serve Ice Cream
  • Fresh Tropicana Banana
  • Blueberry Sauce
  • Assorted Mix Berries :
            - Redcurrant
            - Blackcurrant
            - Blueberry
            - Blackberry
            - Strawberry
¤

Usai membuka "UJI RASA BBM van A&W" Manager Mutu dan Produk Development A&W Indonesia, Suryo Wiratno ketika berbincang akrab menuturkan, "Sebagai orang yang pernah memperoleh berbagai penghargaan kuliner dan sampai hari ini pun saya masih diminta agar mau kembali menjadi koki kepala pada beberapa hotel Bintang 5 Berlian kota-kota besar dunia yang berada di Eropa, Amerika maupun Asia, saat ini saya lebih merasa senang untuk bisa memberikan menu dengan rasa terbaik bagi lidah saudara-saudara saya orang Indonesia melalui pengabdian saya di A&W Resto. Ada yang mengganjal di hati bila, menu sehat dan lezat inspirasi saya hanya bisa dinikmati oleh orang-orang asing di negeri orang! Mengapa saya menelurkan karya saya di A&W dan bukan di hotel berbintang ibukota? Bagi saya, A&W adalah resto global yang terjangkau untuk disinggahi segala golongan ekonomi masyarakat. A&W murah, sehat dan lezat! Coba, kalau saya telurkan di hotel berbintang?  Hanya golongan masyarakat tertentu saja yang bisa menikmati hidangan buah tangan saya! Itu yang saya tidak mau..., bersama lebih dari 240 gerai A&W, mari kita sama-sama bisa menikmati sajian menu BBM dari bahan-bahan alami ciptaan Tuhan yang ada di bumi Indonesia yang mana, telah diolah secara khusus oleh dapur A&W untuk setiap keluarga Indonesia tercinta."
¤

Head Manager Digital Marketing A&W Indonesia, Irvan M Adhiputra menambahkan, "Melalui menu Banana Berries Magic, bukti A&W ingin berbagi kelezatan dalam setiap sajian."
¤

                                                                          *****

HappyFresh Belanja Virtual Dengan Segudang Kelebihan!


Pekerjaan ibu rumah tangga sungguh sangat padat. Terhitung sejak bangun subuh hingga menjelang tidur di peraduan. Mulai dari membersihkan dan merawat diri sendiri, menyiapkan buku dan PR anak-anak, memeriksa tas anak, mencuci, menjemur dan menyetrika pakaian sekolah anak ataupun pakaian kerja ayah mereka, menyiapkan sarapan, masak untuk makan harian keluarga, berbenah rumah hingga menyiapkan kondisi yang layak bagi anak-anak sepulang lelah bersekolah. Belum lagi, kalau ayahnya anak-anak minta jatah hubungan intim di malam hari. Ditambah, esoknya ada rapat disekolahan atau ada acara arisan antar tetangga rumah. Ingin bersosialita, manaaaa sempaaaatttt....!
¤
Jika IRT (ibu rumah tangga) biasa saja sudah sedemikian repot luar biasa, bagaimana pula dengan IRT yang merangkap WK (wanita karier)? Apa ngak dobel-dobel tuh, seakan pekerjaan tak pernah klar padahal dari hari ke hari cuma itu-itu saja! Makin runyam ketika ada lembur atau pesta kantor di malam hari atau malah, kebagian tugas luar kota! Wih.., ribeeeettt banget deh! Nggak kebayang deh WK plus IRT jenis apa yang bisa bilang "Don't you worry, Honey! Everything is under control!"
¤

Apa yang ditulis diatas ternyata belum semua, lho! Ada lagi kesibukan kaum ibu yang cukup menyita waktu, selain pergi ke Spa atau Gym. SHOPPING! Belanja terbagi menjadi 4 bagian berdasarkan item ;
1. Kebutuhan makanan
2. Kebutuhan kebersihan
3. Kebutuhan alat kelengkapan rumah tangga
4. Kebutuhan sekolah & kantor
¤
Belanja juga terbagi menjadi 4 jenis yang dipisahkan oleh katagorie waktu ;
1. Belanja harian
2. Belanja mingguan
3. Belanja bulanan
4. Belanja dadakan
¤
Katagorie belanja juga terbagi menjadi 4 cara:
1. Belanja konvensional dengan kunjungan
2. Belanja konvensional dengan telephone
3. Belanja virtual dengan kunjungan
4. Belanja virtual tanpa kunjungan
HappyFresh sebuah aplikasi yang baru dikenalkan pada masyarakat ibukota adalah jenis katagorie belanja virtual tanpa perlu kunjungan. HappyFresh bisa menghapuskan semua katagorie belanja lain. Dengan aplikasi HappyFresh belanja jadi tak kenal katagorie waktu dan katagorie item. Kok bisa?
¤


Cukup hanya dengan meng-klik happyfresh.co.id nyonya akan diajak berselancar di setiap gerai LotteMart. Segala jenis barang yang ada di Lotte dari berbagai merk nyemplung di aplikasi happyfresh.co.id tinggal di- klik bila cocok harga! Dijamin, nyonya akan menerima barang belanjaan dengan tanggal kadaluarsa yang masih jauh! Namanya juga HappyFresh! Pasti fressssszzzhhhhlaaa...

Setelah pilah pilih menentukan belanjaan, aplikasi happyfresh.co.id akan mengakumulasikan total pembayarannya berikut Rp. 15.000,- untuk jasa pengiriman, untuk sekali kirim tak peduli seberapa banyakpun barang yang dipesan. Bila setuju setelah harga terakumulasi nyonya tinggal klik continue atau lanjutkan. Secara otomatis, nyonya akan segera dipandu untuk memilih jam berapa aneka barang pesanan ditunggu di depan rumah. Hebatnya, meski hujan deras sekalipun seperti saat penulis berbelanja via HappyFresh, dijamin : pesanan akan tiba tepat waktu dan tentu saja, dalam kemasan yang terjaga baik. Istimewanya, bila belanjaan nyonya lebih daripada Rp. 300.000,- nyonya tak dikenakan bayar jasa pengiriman sedikitpun tetapi, nyonya masih diperkenankan untuk sekedar memberi tips seiklashnya bagi kurir happyfresh.
¤

Beberapa kelebihan HappyFresh diantaranya ;
  1. Hemat energi, Pengguna tak perlu lagi datang ke toko ataupun mall kemudian antri berderet di depan kasir 
  2. Hemat waktu, hanya berkisar 60 menit aneka macam belanjaan sudah ditangan 
  3. Hemat biaya, tidak perlu memboroskan BBM untuk mengunjungi mall ditengah kemacetan kota kemudian selama satu jam pusing cari parkiran 
  4. Belanjaan sesuai pesanan dan berasal dari toko ataupun mall yang telah bekerjasama dengan HappyFresh
  5. Pengguna terupdate betul harga dari ribuan item yang ditawarkan
  6. Harga barang pada satu merk dagang pada mart yang sama tidak berbeda jauh, misal di LotteMart daerah Kebun Jeruk harga beberapa jenis produk cenderung berbeda cukup signifikan dengan  LotteMart di Kebayoran Baru, dengan HappyFresh harga untuk tiap item belanjaan di Lottemart manapun jadi nyaris sama.
  7. Belanja jadi lebih terkontrol karena setiap penambahan item belanjaan nilainya sudah langsung terakumulasi di fitur HappyFresh
  8. HappyFresh Shopper akan menghungi pemesan terlebih dahulu untuk konfirmasi bila stock barang habis atau ada perubahan apapun. 
  9. Belanjaan terpesan siap menjumpai nyonya dimanapun berada termasuk di gang-gang sempit
  10. Dan kelebihan-kelebihan lainnya termasuk tas bungkus pesanan belanjaan berupa goodie bag berbahan dasar kain yang keren ---- 

Bila kecewa ketika menerima barang yang dipesan karena ada sedikit cacat, nyonya dapat minta ditukar tanpa perlu tambah ongkos jasa pengiriman. Sebab, kesalahan bukan pada nyonya, tetapi pada HappyFresh! So.., nyonya tunggu apalagi? Segera jelajahi happyfresh.co.id dan buktikan sendiri kemudahannya. HappyFresh membantu nyonya tetap bisa fokus menyelesaikan pekerjaan di kantor atau dirumah. HappyFresh pola belanja virtual terbaik, betul-betul bisa mengajak nyonya tetap bisa bekerja baik di rumah ataupun di kantor dengan bahagia.
¤

"Indomilk Jagoan Boboiboy" GameBoard Penting dengan 17 Alasan!

¤

Indomilk, brand susu cair ini menggandeng film anak-anak besutan animator Malaysia, Animosta untuk mengajak keluarga Indonesia memenuhi kecukupan unsur gizi terutama saat dalam usia tumbuh kembang tubuh. Selain unsur gizi diperhatikan, perlu juga anak-anak diberikan kesempatan untuk bermain dan mengolah kecerdasannya. Beberapa waktu lalu (16/3), bertempat di Resto Bunga Rampai Cik DiTiro Cikini, Indomilk dan Animosta meluncurkan papan permainan "INDOMILK JAGOAN BOBOiBOY" yang edukatif untuk memancing anak agar aktif, energik, imaginatif dan gembira.
¤

Manager Marketing Indomilk Liquid PT Indolakto, Vanda Ratana pada kesempatan itu menuturkan, "Indomilk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tiap keluarga Indonesia melalui rangkaian produk susu padat gizi. Indomilk KIDS UHT SUSU CAIR meluncurkan papan permainan "INDOMILK JAGOAN BOBOIBOY" untuk mendukung kemampuan berpikir dan berinteraksi anak saat mereka tumbuh kembang..."
¤

Pada kesempatan yang sama, salah satu Psikolog terbaik ibukota, Saskhya Aulia Prima M.Psi menambahkan, "Orang tua harus cerdas memilih dan mengawasi game edukatif untuk anak. Game EDUKATIF yang SEIMBANG akan memacu daya nalar anak, kreativitas, mengembangkan mentalitas dalam aktivitas yang menyenangkan dengan sebayanya dan melatih pengendalian emosi atau EQ. Perlu diketahui, adalah mustahil menyelesaikan sebuah tahapan misi dalam game apabila, anak gagal mengendalikan emosinya."
¤

GameBoard Indomilk Jagoan Boboiboy dapat dimainkan dengan gembira oleh dua orang anak meski, mereka masih duduk di Sekolah Dasar. Agar hasil yang ingin dicapai melalui inovasi Indomilk sebagai persembahan untuk keluarga Indonesia dapat maksimal, Vanda Ratana kembali mengingatkan, "Perlunya orang tua mewaspadai, jangan sampai membiarkan anak kecanduan bermain game! Hingga anak, tertutup enggan bergaul, tak peduli lingkungan, lupa waktu, tidak ingat makan dan malas belajar.  Kalau perlu, game harus betul-betul ter-SELEKSI & ter-MANAGE!"
¤

Beberapa manfaat yang dapat diambil dari adanya papan permainan ini, 17 hal positip diantaranya ; 
  1. Mempererat hubungan anak dengan keluarga dan teman-temannya
  2. Melatih kerjasama tim
  3. Mengasah kecerdasan matematik
  4. Berfikir ke depan
  5. Memperkuat ketahanan mental
  6. Berani mengambil keputusan
  7. Berlaku sportif
  8. Interaksi sosial secara langsung
  9. Belajar bertanggung jawab
  10. Saling menghargai
  11. Meningkatkan daya analisa
  12. Mulai mengenal taktik & strategi
  13. Bisa mengantisipasi tantangan
  14. Tak putus asa dengan kegagalan
  15. Menata naluri bersaing yang sehat
  16. Menurunkan tingkat stress anak
  17. Belajar mengelola kegembiraan
Menurut Head of Corporate PR Indofood Sukses Makmur Tbk, Nurulita Novi Arlaida, "Ke-17 manfaat gameboard Indofood Jagoan Boboiboy itu dapat bertambah-tambah seiring dengan perhatian yang diberikan oleh orang tua dalam masa tumbuh kembang anak. Tetapi bukan mustahil juga, hal-hal yang seharusnya positip menjadi tak banyak bermanfaat bila, orang tua gagal mengarahkan pembentukan karakter anak yang perlu dimulai sedari dini."
¤

Untuk mendapatkan karakter "Indomilk Jagoan Boboiboy" keluarga Indonesia hanya perlu mendapatkan kemasan Susu Cair Indomilk UHT 190ml & Indomilk Kids 115ml varian apa saja. Gunting karakter yang tersedia pada kemasan, cuci bersih dan langsung bisa dimainkan. Sedangkan gameboardnya sendiri dapat diunduh melalui website www.indomilk.com atau dapat memintanya di gerai/toko yang berpartisipasi. Sementara untuk tutorial cara bermain Indomilk Jagoan Boboiboy dapat dipelajari di situs youtube.com
¤

Acara peluncuran papan permainan Boboiboy di Bunga Rampai Cikini itu, rupanya diakhiri dengan satu hal yang mengejutkan karena tak ada dalam list agenda yang diterima oleh para undangan. D'MassiV salah satu group band yang digilai anak muda ibukota langsung tampil keatas panggung yang sebelumnya dipakai nasasumber berdiskusi. D'MassiV menggebrak langsung dengan jingle andalannya "Jangan Menyerah!" Tak ayal, banyak undangan segera terhipnotis, lantas turut bernyanyi bersama.
¤

D'MassiV datang seakan membawa pesan khusus, "Jangan menyerah, syukuri apa yang ada dan jangan ragu gali semua potensi yang dimiliki sejak dini. Bersama GameBoard Indomilk Jagoan Boboiboy dan, teratur minum Susu Cair Indomilk, anak akan tampil lebih tangkas dan jauh lebih cerdas!"
¤


                                                                ***************

Wardah Makin Membumi di Ajang IFW 2016 JCC

Wardah bran kosmetik nasional yang akrab dengan semua kalangan wanita Indonesia untuk pertama kalinya didapuk menjadi OFFICIAL MAKE UP & HAIR DO di ajang IFW (Indonesia Fashion Week) 2016 yang berlansung di JCC (Jakarta Convention Centre) beberapa waktu lalu (10 s.d 15 Maret). Mengusung tema Co(L)ordination, Wardah mengemas 5 gaya make up yang terinspirasi dari keindahan alam di 5 lokasi kawasan wisata terkenal Indonesia. Bersama Wardah, setiap wanita dimanapun berada akan semakin anggun pribadinya, kuat karakternya dan bertambah terpancar kecantikan luar dalamnya!
¤
Melalui gaya rias wajah Glow, keindahan bias binar sunset yang jatuh di pasir pesisir pantai pulau Bangka Belitung diemplementasikan Wardah melalui sapuan riasan natural di pipi dan bibir dengan sentuhan warna emas yang harmoni. Bersama Glow.., kulit sehat, terawat dan cemerlang lagi sedap dipandang tanpa sedetikpun dihinggapi oleh rasa bosan. Sebentuk wajah Glow, bisa membius jantung begitu dalam hingga lupa untuk berdetak. Memandang laut lepas dari pesisir pantai Bangka Belitung, seakan dunia ingin istirahat dan berhenti berputar disana.
¤
Wardah mempercayakan Barli Asmara untuk merancang busana yang menunjang segala kesan yang terkandung pada gaya rias wajah Glow. Barli mengutak-atik beragam warna emas dari warna emas muda hingga emas mulia dengan selingan warna hitam yang harmonis. Kecakapan Barli melepas rancang busananya membuat banyak pengunjung IFW 2016 JCC berdecak kagum.
                                                      ¤**********¤

Gaya rias wajah Stone, ketegasan dan kemisteriusan nuansa relief stalaktit dan stalakmit gua Gong Pacitan dipindahkan ke seputar mata dengan bantuan Wardah Optimum Hi-Black Liner. Wardah menjadikan kecantikan natural wanita Indonesia terungkap ke permukaan tetapi, tetap menyimpan sisi-sisi ketegasan wanita timur yang lengkap dengan berjuta kemisteriusannya dibalik tabir tak tertembus menyisakan rasa penasaran tak berkesudahan....
¤
Untuk tipe rias Stone, Wardah mendaulat Zaskia Sungkar untuk menggelar instuisinya melebur dalam rancang adi busana IFW 2016 JCC. Tidak ada yang lebih misterius dari kedalaman hati seorang wanita. Zaskia menjadikan kemisteriusan itu sebuah daya tarik yang membuat setiap sel adrenalin dalam dada bergelora.
                                                         ¤**********¤

Tata rias wajah Flame, berangkat dari panorama Kawah Ijen Banyuwangi yang penuh rona di batas cakrawala senja yang diaplikasikan dalam tata rias paduan dua warna Eye Shadow (Classic & N) dilengkapi baluran Long Lasting Lipstick Violet Pink mengesankan kecantikan berkarakter dalam langkah nan dinamis dan optimis. Wajah akan tampak berhias cahaya yang terpancar keluar dari kekuatan pribadi.
¤
Flame, gaya rias wajah ini dipercayakan Wardah kepada Dian Pelangi yang berhasil membawa pemilik wajah Flame terkesan berani dan pantang menyerah. Kesuksesan karier dan Dewi Fortuna seolah senantiasa membayangi wanita bergaya Flame yang open minded.
                                                   ¤**********¤

Tata rias bergaya Sky, mengangkat ketenangan dan kelembutan aliran udara nan sejuk namun bernuansa mistis dalam kabut tipis yang berpendar di seputar Kawah Ciwidey. Kesan melankolis akan terpancar kuat melalui perpaduan Eye Shadow E & Eye Liner White Pencil. Sky membawa kesan kepasrahan lahir bathin. Sky Seolah secara mistis berbicara, ada ketabahan luar biasa di dalam hati seorang wanita yang membuat siapapun yang memandang akan meleleh seisi hatinya.
¤
Mel Ahyar membawa tata rias Sky menembus ufuk cakrawala di langit biru tanpa batas. Sky menjadikan wanita tampak kuat, tegar dan tak ragu berkorban untuk segala sesuatu yang hidup di bawah naungan langit. Sky terkesan begitu keibuan dan memiliki keanggunan wanita timur.
                                                                ¤**********¤


Flow, kesempurnaan sebuah gaya rias yang mengeksploitasi keindahan panorama air di Raja Ampat dengan alamnya yang masih perawan belum pernah terjamah. Riasan Flow mempertontonkan keberanian dan kewibawaan seorang wanita dalam menghadapi segalanya termasuk, hal-hal yang tak terduga. Paduan tiga warna Palet Eye Shadow (E, N & K) yang disempurnakan dengan torehan Perfect Curl Mascara mengangkat citra 'tak tersentuh'. Flow hadir seakan mengiringi langkah kaki seorang wanita suci berhati baja.
¤
Flow besutan Ria Miranda seperti merajut rangkaian kehidupan indah yang membentang dihadapan seorang wanita yang belum mengenal kegetiran hidup. Bagi wanita Flow, hidup cuma sekali dan tak perlu ada yang ditakutkan. Semuanya under control karena dihadapi oleh hati yang tulus dan ikhlash. 
                                                            ¤**********¤


Wardah brand kosmetik yang semakin memikat setiap hati wanita Indonesia karena Wardah memiliki perhatian besar pada kemajuan dunia fashion dan seni namun tetap berkarakter Indonesia yang ketimuran. Bersama Wardah, kehidupan penuh cinta melingkupi kecantikan seisi Bumi.
¤

Jasmine Elizabeth Bikin Mata Lelaki Menggelinding!

¤
Jasmine Elizabeth lahir dan dibesarkan disebuah butik yang berada di Jl. Raya Kuta Gang Cempaka No. 1, Denpasar Bali. Jasmine Elizabeth adalah nama putri kandung Agie Purwa, seorang berbakat yang membaktikan hidupnya untuk seni, keindahan, kecantikan dan keanggunan. Jasmine Elizabeth bukan hanya nama seorang putri yang cantik tapi, Jasmine Elizabeth juga telah menjadi merk sebuah industri fashion besutan Agie Purwa.
¤
Sengaja Agie Purwa menamakan brand fashion yang didirikannya itu sesuai dengan nama anaknya agar, seksama dalam memutuskan setiap detail rancangan dan selalu mencocokannya dengan hati sebagaimana ia membesarkan putrinya, Jasmine Elizabeth. Demikian dikatakan Agie Purwa saat mengenalkan Jasmine Elizabeth kepada masyarakat penggelut fashion di Jakarta dalam acara ramah tamah di Resto Bunga Rampai Cikini (8/maret).
¤
Saat ini, brand Jasmine Elizabeth telah memasarkan busana produknya ke mancanegara. Tak diduga, khusus untuk produk sepatu, Jasmine Elizabeth ternyata laris manis di beberapa kota dunia icon mode seperti London, Amsterdam, Tokyo, Paris, Hongkong, Sidney, New York, Seoul, Shanghai dan tentu saja Denpasar! Kini, setiap hari butiknya selalu ramai dikunjungi oleh para turis manca yang tengah berwisata di pulau Dewata itu.
¤
Bukan hal yang istimewa jika, sepatu besutan Jasmine Elizabeth mampu mewarnai pasar dunia terutama di kota-kota industri mode sebab, mulai dari pucuk hingga solnya, terbuat dari kulit dan dikerjakan dengan terampil dan penuh kehati-hatian pada setiap detailnya oleh tenaga-tenaga ahli pilihan secara "Handmade" dan diawasi langsung oleh Agie Purwa untuk setiap itemnya! Kebanggaan wanita yang mengenakan sepasang sepatu Jasmine Elizabeth adalah juga kebanggan bagi Agie Purwa.
¤
Menyambut IFW (Indonesia Fashion Week) 2016 di JCC Senayan yang berlangsung 10-13 Maret kemarin, Agie Purwa menerjunkan tim tangguh Jasmine Elizabeth untuk peragaan busana dan juga membuka gerai. Jangankan Fashion Week di negeri sendiri, selama inipun Jasmine Elizabeth kerap membuka gerai di ajang sejenis mancanegara. Jasmine Elizabeth berani untuk disandingkan dengan merk-merk lain di debut fashion week internasional karena pasar sepatu di luar negeri seolah telah berkata, produk besutan Jasmine Elizabeth memiliki ;
  • Kesederhanaan memikat
  • Kualitas tinggi
  • Kaya citra rasa 
  • Performa tangguh dan awet 
  • Balutan keindahan yang khas
  • Kenyamanan menyeluruh
  • Desain nan abadi 
Dan..............
    • Pancaran aura kecantikan yang kuat!
    Sepasang sepatu, Jasmine Elizabeth mampu membuka lebar setiap pori keanggunan yang memang sebenarnya telah diciptakan Tuhan untuk bersemayam pada setiap diri wanita.
    ¤
    Melalui ajang IFW 2016, Agie Purwa ingin berbagi dengan setiap wanita Indonesia. "Janganlah produk sepatu, Jasmine Elizabeth hanya dimiliki oleh wanita-wanita mancanegara karena mereka telah kenali betul, hingga mau berebut mengambil manfaat dari keberadaanya. Wanita Indonesia juga harus tahu bahwa, Jasmine Elizabeth itu produk lokal, usahlah membeli bila sedang berada di luar negeri. Harga tentulah sudah jauh terkatrol naik dari harga awalnya di Denpasar."
    ¤
    Ivan Adiyasa seorang pengamat mode sosok andalan Group PR terkemuka 'Uttara Communication' yang dijumpai usai menimang-nimang sepatu di stand pamer Jasmine Elizabeth di ajang IFW JCC berujar singkat, "Sepasang sepatu hasil desain Jasmine Elizabeth bagaikan, 'apel-apel godaan Adam' yang sesungguhnya! Mata tiap pria bisa terpeleset menggelinding jatuh terlentang berserakan tak berkedip menengadah di sepanjang langkah indah seorang wanita pemilik keanggunan tiada tara yang kedua kakinya dihiasi sepasang sepatu Jasmine Elizabeth!"
    ¤
    ******  
    ********************************

     

    Arsip Blog

    Cari/search

    TRANSLATE

    Tips